October 23, 2024
Pelumas Prancis Ini Ramaikan Ajang Balap MotoGP

Pelumas Prancis Ini Ramaikan Ajang Balap MotoGP

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Jakarta, 31 Januari 2024 – Kolaborasi menjadi hal yang rutin dilakukan komunitas balap MotoGP, dengan tujuan untuk saling membantu mengangkat profil kedua lini bisnis.

Baru-baru ini, Motul Asia Pacific dan GasGas Factory Racing Tech3 secara resmi mengumumkan kemitraan untuk beberapa tahun mendatang.

Kemitraan yang mencakup tim GasGas Factory yang berlaga di balapan MotoGP, Moto3, dan MotoE ini merupakan kelanjutan dari kemitraan yang telah berlangsung sejak 2008 hingga 2018.

Selama ini, Motul menjadi pelumas resmi tim Tech3 dan turut andil dalam kesuksesan tim di beberapa seri balap bergengsi, antara lain MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Dalam kolaborasi terbarunya ini, Motul kembali menampilkan pelumas terbaiknya di lintasan Tech3. Tak hanya itu, kolaborasi ini juga akan membantu perusahaan asal Perancis tersebut dalam penelitian dan pengembangan produk serta terus mendorong batas-batas inovasi teknologi pelumasan.

Untuk musim 2024, GasGas Factory Racing Tech3 akan diperkuat dua pembalap muda potensial, Augusto Fernandez dan Pedro Acosta.

Fernandez merupakan juara dunia Moto2 2022, dan Acosta merupakan juara dunia Moto3 2021 dan 2023. Kedatangan dua pebalap muda ini diharapkan bisa mengantarkan tim Tech3 meraih kesuksesan di ajang MotoGP.

Kemitraan ini merupakan langkah strategis Motul untuk memperkuat posisinya di dunia motorsport dan memberikan kesempatan menjual produknya ke khalayak yang lebih luas, khususnya para pecinta balap.

“Kami berharap tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi Motul dalam hal pertumbuhan di sektor motorsport,” kata harfam.co.id Otomotif, Carlo Savoca, Chief Marketing Officer Motul Asia Pasifik, dalam keterangan resminya kepada Bagnaia, pihaknya akan memiliki Kesempatan kedua di panggung harus menerima atau kalah dari Francis di sprint MotoGP Emilia Romagna 2024 harfam.co.id.co.id 22 September 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link