October 22, 2024
6 Momen Captain America: Brave New World di Trailer Perdana yang Bikin Kaget, Ada Hulk Merah hingga Tampilan Karakter dari Israel

6 Momen Captain America: Brave New World di Trailer Perdana yang Bikin Kaget, Ada Hulk Merah hingga Tampilan Karakter dari Israel

0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

harfam.co.id, Jakarta Trailer pertama Captain America: Brave New World telah hadir akhir pekan lalu. Film ini mengikuti kisah Sam Wilson (Anthony Mackie) yang menjadi Captain America setelah menguasai perisai yang diberikan Steve Rogers dan juga menerima pakaian baru yang diberikan oleh Wakanda.

Merupakan sekuel langsung dari serial The Falcon dan The Winter Soldier dari Disney+, film ini tentunya akan banyak memuat adegan aksi seperti film-film Captain America sebelumnya. Hal itulah yang kita lihat di trailer pertama Captain America: Brave New World.

Namun di balik setiap momen yang ada di trailer Captain America: Brave New World, ada beberapa bagian yang mengejutkan karena banyak hal yang dihadirkan kembali, atau hal-hal lain yang tidak banyak disangka para penggemarnya.

Lantas momen manakah dari trailer pertama Captain America: Brave New World yang membuat banyak penggemar heboh dan terkejut setelah menontonnya? Ini daftarnya.

Aktor senior Harrison Ford yang memerankan peran ikonik Han Solo di serial film Star Wars dan Indiana Jones tampil mengejutkan di trailer ini.

Bagi penggemar yang sebelumnya tidak mengetahui perubahan pemeran tersebut, mereka mungkin akan terkejut mengetahui bahwa Harrison Ford telah menggantikan mendiang William Hurt, yang meninggal pada tahun 2022, sebagai Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross.

Salah satu poin plot utama yang terungkap dalam trailer ini mungkin mengejutkan sebagian besar penggemar akan tujuan utama Thaddeus Ross yang memanggil Sam Wilson untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat.

Setelah mengenakan jubah Captain America, Ross mengundang Sam Wilson untuk bergabung dengan pemerintahan. Namun, makna di balik semua permintaan tersebut belum terungkap dalam trailernya.

Kembalinya Isaiah Bradley karya Carl Lumbly dari serial The Falcon and the Winter Soldier kini memiliki peran penting untuk dimainkan.

Kesannya Isaiah yang mirip The Winter Soldier termotivasi oleh suara khusus yang ditembakkan Thaddeus Ross dan menimbulkan kekacauan.

Bukan Marvel jika mereka tidak memberikan tampilan baru pada setiap karakter. Ini termasuk kostum Captain America baru Sam Wilson.

Sepertinya Marvel Studios mencoba membuat penampilan terbaru Sam Wilson sedikit lebih autentik dengan outfit ala Captain America. Bahkan ia akan dipasangkan bersama Joaquin Torres (Danny Ramirez) dari serial TV The Falcon dan The Winter Soldier untuk menjadi New Falcon.

Diadaptasi dari superhero buku komik Israel Ruth Bat-Seraph, atau Sabra, karakter tersebut pertama kali ditampilkan di trailer ini setelah menuai protes selama beberapa waktu.

Meski Israel melakukan serangan kontroversial terhadap Palestina, karakter yang diperankan Shira Haas terlihat keren dan lebih mirip mata-mata dibandingkan superhero.

Sosok Red Hulk yang merupakan penjelmaan dari Red Hulk atau Thaddeus Ross akhirnya melakukan debutnya di akhir trailer ini.

Red Hulk terlihat memukul perisai Captain America dengan keras. Namun wajahnya belum terlihat sama sekali.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link