October 23, 2024
Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

India – Isuzu Motor India telah membagikan video teaser pertama V-Cross 2024 jelang peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang dan siap bersaing dengan Toyota Hilux.

Mobil ini mendapat desain dan fitur segar untuk meningkatkan penjualan di pasar India.

Dilansir harfam.co.id Otomotif dari Motorbeam, Rabu, 24 April 2024, dari tayangan tersebut terlihat Isuzu V-Cross 2024 masih menggunakan desain velg, namun dengan dual tone.

Bagian lampu depan juga tidak mengalami perubahan, bahkan bentuk lampu kabut cenderung identik dengan versi sebelumnya.

Gril depan diperkirakan tidak memiliki banyak detail ekstra dan malah dicat hitam untuk menambah sentuhan gaya. Area lain yang diperkirakan mengalami ubahan adalah tiang dan bemper agar terlihat lebih segar.

Sedangkan untuk interior, tidak ada ubahan besar. Tata letak dashboardnya masih sama, termasuk setir dan digital multi information display (MID). Sistem infotainment layar sentuh, serta sistem konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, juga tetap ada.

Kursi penumpang V-Cross 2024 akan dilengkapi sabuk pengaman 3 titik untuk seluruh penumpang.

Isuzu V-Cross baru akan menggunakan mesin diesel 1,9 liter yang mampu menghasilkan tenaga 163 tenaga kuda dan torsi 360 Nm. Konfigurasi ini dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Isuzu saat ini menawarkan 8 pilihan warna V-Cross yaitu Orange, Biru, Merah, Putih, Abu-abu, Silver, Hitam dan Pearl White. Warna-warna ini diharapkan meningkat dengan pembaruan ini. Berlanjut pada tanggal 23 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link