October 22, 2024
6 Potret Krisdayanti dan Fadli Zon Membuka World Water Forum, Sorot Tata Kelola Sumber Daya Air

6 Potret Krisdayanti dan Fadli Zon Membuka World Water Forum, Sorot Tata Kelola Sumber Daya Air

0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

harfam.co.id, Jakarta Penyanyi sekaligus Krisdayanti Anggota Komite IX DPR RI, bersama Presiden Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) Fadli Zon membuka Balai Kota Pemuda di Atas Air “Ukraina: Air untuk Demokrasi”.

Pelantikan berlangsung pekan ini di kompleks Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta. Pelantun “Counting the Days” itu membagikan beberapa foto kegiatan upacara di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Jumat (19/4/2024).

Salah satu fotonya memperlihatkan Krisdayanti dan Fadli Zon memegang bendera kotak-kotak berwarna hitam putih. Mereka bersiap mengibarkan bendera untuk memulai Sidang Parlemen World Water Forum (WWF) di Jakarta.

Tampaknya meriah dan menyenangkan. Laporan khusus Showbiz harfam.co.id akhir pekan ini mengumpulkan 6 potret Krisdayanti dan Fadli Zone pada upacara pembukaan Rapat Parlemen WWF. Mari kita lihat.

 

Pesinetron abad 21 ini mengumumkan dirinya bersama Presiden BKSAP DPR RI Fadli Zon membuka serial Youth Townhall on Water bertajuk “Watercracy: Air untuk Demokrasi”. Pertemuan Parlemen mengenai WWF dimulai di Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan pembukaan dari rangkaian pertemuan Majelis Parlemen World Water Forum (WWF) yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 19 hingga 22 Mei 2024,” kata Krisdayanti.

 

Lebih lanjut, pemilik album Sayang dan Cahaya ini menjelaskan bahwa World Water Forum merupakan forum terbesar di dunia mengenai pengelolaan sumber daya air berkelanjutan.

“Partisipasi berbagai agen dan pengambil kebijakan yang terdiri dari 5 proses politik. Salah satunya adalah Proses Parlementer”, jelas Krisdayanti.

 

Krisdayanti mengatakan, banyaknya wakil rakyat yang menghadiri upacara pembukaan WWF bukan untuk Sidang Parlemen yang modis. Ingat, DPR RI punya peran penting di sini.

DPR RI akan menjadi tuan rumah rapat parlemen, dan parlemen negara sahabat akan berpartisipasi, bekerja sama dengan Inter-Parliamentary Union (IPU), jelas Ibu Raul Lemos.

 

Pembersihan yang berlangsung di salah satu halaman Gedung DPR RI berlangsung meriah. Krisdayanti tampil kasual dalam balutan kaos lengan pendek pop neck berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam polos.

Rambutnya diikat ekor kuda. Salah satu potretnya memperlihatkan Krisdayanti berjalan penuh semangat dengan beberapa balon berwarna oranye dan biru. Langit di Jakarta berwarna biru tanpa awan.

 

Sebuah gerbang berwarna biru berbahan balon berdiri kokoh di halaman Gedung Nusantara Jakarta. Krisdayanti tersenyum lebar, melangkah maju sambil merentangkan tangannya ke atas.

Melihat bintang film Falling In Love Again Senayan aktif, netizen menyambutnya dengan hangat. “Terbakar,” teriak @rit**** lalu menambahkan emoticon api. Bagus sekali Bu DPR RI, kata @lis***.

 

Selain balon berwarna oranye dan biru, suasana pembukaan pun semakin meriah berkat adanya confetti “hujan”. Hal itu terlihat pada salah satu foto yang diunggah Fadli Zon ke akun Instagram terverifikasi miliknya di hari yang sama.

“Pagi ini BKSAP selaku Ketua DPR RI membuka kegiatan Youth City Council on Water, ‘Aquacracy: Water for Democracy’. Awal mula Rapat Parlemen World Water Forum di DPR RI,” ungkapnya.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link