October 22, 2024
Profil dan Fakta Menarik Gayanti Hutami Anak Tommy Soeharto, Tumbuh Jadi Gadis Cantik Jelita

Profil dan Fakta Menarik Gayanti Hutami Anak Tommy Soeharto, Tumbuh Jadi Gadis Cantik Jelita

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

harfam.co.id, Jakarta Gayanti Hutami merupakan anak kedua dari pasangan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Meski jarang terlihat di media sosial, Gayanti kini sudah beranjak dewasa setelah sekian lama berpisah dengan ayahnya. Detail soal Gayanti sulit didapat, bahkan akun Instagramnya dalam mode private.

Namun Tata Cahyani membagikan foto putrinya di akun Instagram miliknya. Gayanti tampil semakin cantik dan selalu trendi dalam penampilannya. Karena jarang tampil, publik semakin meminati penampilannya.

Berikut profil dan fakta menarik Gayanti Hutami, putri Tommy Soeharto, dihimpun pada Rabu (24/4/2024).

Pada tahun 2000 10 Juni Lahir Gayanti Hutami kini berusia 23 tahun. Kecantikannya bertambah seiring bertambahnya usia. Meski Gayanti tak membagikan fotonya, Tata Cahyani tetap mengunggah foto putri kesayangannya.

Tak jarang Tata Cahyani mengunggah fotonya bersama Gayanti. Tak heran, kecantikan Gayanti diwarisi dari ibunya, Tata Cahyani. Berbeda dengan ibu dan anak, keduanya seperti kakak beradik.

Gayanti memiliki bakat unik dalam berpenampilan. Gayanti selalu memamerkan gaya dan pakaian berbeda setiap kali berdandan. Sesuai penampilannya saat ini, Gayanti terlihat mengenakan pakaian berwarna cerah dan keren. Penggunaan rok jenis ini memberikan efek trendi pada penampilannya.

Sebuah foto yang diposting Tata Cahyani memperlihatkan putrinya lulus SMA. Kakak laki-lakinya, Darma Mangkuluhur, juga terlihat bersama adik laki-lakinya saat itu. Meski tanpa ayah, keluarga ini tampak bersatu dan penuh kebahagiaan.

Setelah orang tuanya bercerai, Gayanti tinggal bersama ibu dan kakak laki-lakinya Darma Mangkuluhur di Singapura. Di sana, Gayanti melanjutkan studinya dan menghabiskan lebih banyak waktu.

Dua orang anak, Dharma Mangkuluhur dan Radhyana Gayanti Hutami, lahir dari pernikahan Tata Cahyani dan Tommy Soehart.

Perceraian Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, keduanya dari Rumah Surakarta, disebut-sebut karena perhatian Weton. Pernikahan mereka pada tahun 1997 dianggap tidak sah karena Tommy Soeharto dan Tata Cahyani Weton tidak mendukung keberlangsungan keluarga mereka.

Tata Cahyani tinggal di Singapura bersama kedua anaknya, Gayanti Hutami dan Darma Mangkuluhur. Hidupnya penuh kebahagiaan, hal itu tercermin dari postingan Instagramnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link