October 22, 2024
Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

0 0
Read Time:3 Minute, 44 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Industri kecantikan di Indonesia terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Brand kecantikan lokal pun tak kalah saing dengan brand luar negeri. Hadirnya berbagai tren makeup dan perawatan kulit yang popularitasnya diperkuat oleh media sosial menjadi salah satu penyebab utama perkembangan tersebut.

Selain banyaknya tren yang meningkatkan kreativitas dan mendiversifikasi preferensi konsumen, kebanggaan masyarakat Indonesia terhadap produk lokal didukung oleh perkembangan teknologi yang mempermudah proses distribusi dan akses konsumen terhadap berbagai produk kecantikan. Melalui platform online seperti Shopee, kami dapat mendukung pertumbuhan brand kecantikan lokal dan memperluas pangsa pasar melalui berbagai fitur dan program yang ditawarkan.

Melihat peluang yang menjanjikan di pasar Indonesia, Linda Angrea, pendiri Buttonscarves, menginspirasi Linda Angrea untuk memulai merek kecantikan Buttonscarves Beauty setelah berhasil merintis merek gaya hidup Buttonscarves dan pakaian Yarn Needle.

Pada tahun 2021, Buttonscarves memutuskan untuk meluncurkan lini kecantikan Buttonscarves Beauty, terinspirasi oleh keinginan untuk menambah nilai dan melengkapi penampilan pelanggan setia Buttonscarves. Tentu saja, industri kecantikan menghadirkan tantangan yang berbeda-beda, Buttenscarves merasa perlu mengikuti tren dan inovasi terkini agar tetap relevan dan diminati konsumen.

“Selain untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat, kami harus mampu memberikan nilai tambah yang membedakan Buttonscarves Beauty dengan merek lain. Inovasi produk menjadi kunci untuk merebut hati konsumen dan mempertahankan posisi pasar kami,” kata Linda.

Produk-produk yang dihasilkan Buttonscarves Beauty saat ini sangat bervariasi. Setiap bulan, Buttonscarves Beauty merilis produk baru mulai dari parfum, makeup, alat kecantikan, dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang berbeda. Tidak berhenti sampai di situ, Buttonscarves Beauty berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dengan menciptakan lapangan kerja dan berkontribusi terhadap perekonomian lokal.

 

Kerjasama dengan Shopee untuk meningkatkan peluang bisnis

Sepanjang perjalanan bisnisnya, Buttonscarves Beauty terus mengupayakan langkah-langkah strategis untuk beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan tren penjualan online. Sejak awal berdirinya, Linda telah menyadari pentingnya penggunaan platform e-commerce untuk menjangkau konsumen yang lebih luas.

Keputusan ini merupakan langkah strategis dalam pemasaran kami, dengan menggunakan fitur dan program promosi yang ditawarkan. Setelah Buttonscarves Beauty bergabung dengan Shopee pada tahun 2022, semakin banyak yang mendapat dukungan dari kami. memberikan dampak positif yang besar bagi bisnis kami, dimana kinerja penjualan kami juga meningkat terutama karena kemudahan transaksi yang ditawarkan dan dukungan program yang menarik. Kami berhasil memperluas pasar, meningkatkan penjualan dan mengoptimalkan efisiensi operasional kami,” kata Linda.

Buttonscarves Beauty secara aktif menggunakan fitur dan program yang disediakan oleh Shopee untuk meningkatkan daya tarik produk dan memperluas jangkauan konsumen. Salah satu strategi yang gencar dilakukan adalah promosi gratis ongkos kirim yang semakin menjadi alasan utama pengguna berbelanja online. Buttonscarves Beauty juga menyadari pentingnya membangun loyalitas konsumen yang dapat diperkuat melalui interaksi aktif, baik dari melakukan aktivitas rutin bersama komunitas BSLady hingga melakukan pembelian melalui fitur interaktif seperti Shopee Live, di mana penjual dapat berinteraksi langsung dengan konsumen dan saling mengenal. satu sama lain. Lebih detail mengenai produknya dan jangan lupa berikan penawaran menarik semasa hidup Anda. Buttonscarves Beauty selalu aktif berpartisipasi dalam berbagai kampanye besar Shopee, seperti 3.3, 9.9 dan penjualan besar Ramadhan tahun ini.

Kemeriahan Big Ramadan Sale 2024 Shopee dalam menyambut Hari Kemenangan tidak berhenti sampai disitu saja, masih bisa dinikmati hingga tanggal 11 April untuk membantu pengguna yang masih memiliki kebutuhan yang belum terpenuhi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba. Hari puncak kampanye Big Ramadhan Sale 2024 juga kembali terulang pada tanggal 4 April 2024 dengan penawaran tak kalah menarik seperti Shopee Barokah THR 10M, Gratis Ongkir Rp 0 dan Voucher Ekstra 50% termurah di Shopee.

Selain berbagai kampanye, Buttonscarves Beauty juga berpartisipasi dalam program terbaru Shopee yaitu Free Return Guarantee yang merupakan langkah positif dalam meningkatkan pengalaman belanja online pelanggan. “Fitur ini sangat bermanfaat bagi konsumen karena menawarkan jaminan pengembalian tanpa biaya jika mereka tidak puas dengan pembeliannya. Dari sudut pandang penjual, kami melihat fitur ini sebagai peluang untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk kami dan memperluas potensi pasar. “Dengan adanya jaminan pengembalian gratis, kami yakin dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik di platform Shopee,” kata Linda.

Khusus dalam kampanye Great Ramadan Sale ini, Buttonscarves Beauty juga memberikan sederet penawaran seru dan menarik untuk pengguna Shopee:

– Promosi harga spesial

– Diskon 50% setiap pembelian 2 bantal Magic Touch Cover

Jadi jangan sampai ketinggalan, nikmati beragam promo dan penuhi koleksi produk kecantikan favorit dan kebutuhan Ramadhanmu di Shopee Big Ramadan Sale!

Big Ramadan Sale 2024 masih banyak kejutan lainnya di sini: https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale. Unduh aplikasi Shopee secara gratis dari App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay secara instan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link