October 22, 2024
Ini Tiga Model yang Mendominasi Penjualan Mobil Daihatsu di Indonesia

Ini Tiga Model yang Mendominasi Penjualan Mobil Daihatsu di Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

harfam.co.id, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melaporkan penjualan 76.313 kendaraan selama lima bulan pertama tahun 2024. Setidaknya ada tiga model yang akan berkontribusi signifikan terhadap penjualan Daihatsu selama Januari-Mei 2024.

Astra Daihatsu Sigra menduduki peringkat pertama dengan perolehan 25.674 poin atau 33,6 persen. Disusul Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 17.747 unit (23,3 persen) dan Terios sebanyak 9.590 unit (12,6 persen).

Mengenai penjualan model Daihatsu dalam jangkauannya. Ada tiga model Daihatsu yang menjadi pilihan masyarakat.

Dimulai dari Astra Daihatsu Sigra yang menguasai 61 persen pasar MPV LCGC. Gran Max Pick PU melanjutkan, sekitar 56 persen segmen Pick Up Low.

Saat itu, Gran Max MB (minibus) menguasai 91 persen pasar kendaraan semikomersial kelas bawah dengan 6.032 penjualan. 

Kesuksesan penjualan tersebut juga didukung oleh berbagai keuntungan memiliki kendaraan baru Daihatsu. Mulai dari tempat pertukaran.

Sangat mudah untuk membeli pinjaman dari perusahaan persewaan jika diperlukan. Juga berbagai layanan purna jual yang memudahkan perawatan.

Adapun informasi harga mobil baru, promo penjualan menarik, serta informasi lengkap layanan ADM lainnya. Pelanggan dapat mengunjungi situs resmi ADM secara langsung atau melalui aplikasi seluler DaihatsuKu.

 

Seperti diketahui, penjualan ritel mobil nasional selama lima bulan (Januari hingga Mei 2024) mencapai 361 ribu.

Dengan demikian, pangsa penjualan Daihatsu di pasar mobil dalam negeri sebesar 21,1 persen. Angka tersebut tergolong meningkat 0,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu atau 20,6 persen. 

“Kami senang hingga Mei 2024, Daihatsu tetap mendapat kepercayaan pelanggan di seluruh Indonesia. Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan dan penawaran terbaik kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka. “Saya memperkirakan pasar mobil terus tumbuh tahun ini,” kata Tri Mulyono, Head of Marketing dan Customer Relations PT Astra International Tbk. Operasi Penjualan Daihatsu, dalam keterangan resmi.

Sumber: Oto.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link