October 23, 2024
Toyota Hilux Rangga Sudah Bisa Dipesan, Ini Perkiraan Harganya

Toyota Hilux Rangga Sudah Bisa Dipesan, Ini Perkiraan Harganya

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

harfam.co.id, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya membuka buku pemesanan kendaraan niaga terbarunya, Toyota Hilux Rangga, di ajang GIIAS 2024, namun Toyota belum mengumumkan harga resminya dan baru akan diumumkan. terungkap. Dalam waktu dekat. 

Jadi, kita bisa putar balik mulai hari ini (Kamis, 18 Juli 2024). Penjualan kendaraan niaga itu lebih persiapan, karoseri, suku cadang, diler, orangnya. Tapi akan segera kita luncurkan pada kuartal keempat tahun ini, jelasnya. ” . Marketing Manager PT TAM, Anton Jimmy Suwandi saat ditemui di booth Toyota GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang.

Selain itu, PT TAM juga akan menawarkan unit Hilux Renga untuk test drive, sehingga pengunjung berkesempatan merasakan kehandalan kendaraan niaga terbaru Jepang tersebut.

Di GIIAS 2024, Toyota memamerkan camper van Hilux Ranga dan mobile waste station Hilux Ranga. Kedua model ini menunjukkan ide desain yang luas dan bervariasi untuk mengkonversi kendaraan komersial.

Ada 3 aspek mobilitas yang dapat didukung yaitu bisnis, pelayanan publik, dan gaya hidup. Pendekatan ini, yang menggabungkan fungsi untuk kebutuhan berbeda, diyakini dapat diterima oleh pelanggan dari semua kelas.

Toyota Hilux Ranga memiliki lini produk terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Tersedia dua tipe, yaitu standar dan tinggi, dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Mesin ditempatkan di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

 

Mobil ini memiliki performa yang unggul dengan kemampuan membawa beban hingga 1,2 ton. Pelanggan armada dan pribadi dapat memilih model yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Namun perkiraan harga belum diumumkan secara akurat. Namun Anton mengungkapkan Toyota Hilux Rangga termurah di bawah Rp 300 jutaan dan termahal di bawah Rp 400 jutaan.

Kisaran harga terendah sedikit di bawah Rp. 300 juta hingga lebih dari Rp. Anton Jamie bilang 300 juta.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link