October 22, 2024
Heboh Mahasiswa IPB Kepanasan Ujian di Luar Ruangan, Netizen: Agak Aneh Yah

Heboh Mahasiswa IPB Kepanasan Ujian di Luar Ruangan, Netizen: Agak Aneh Yah

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Pokor – Video luar biasa dari beberapa siswa yang mengikuti ujian di taman. Peristiwa yang terjadi tengah malam yang terik itu menyedot perhatian warganet. 

Video ini diunggah di akun Instagram infipop.id. Mereka merupakan siswa Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor Program Pendidikan Perikanan, demikian keterangannya. 

Akun tersebut, Jumat, 22 Desember 2023, berbunyi: “Mereka melakukan percobaan ini di dekat tangki ikan yang sedang latihan di luar.”

Saat itu, para siswa berusaha menutup kepala agar tidak kepanasan karena terik matahari. Video tersebut juga menampilkan siswa yang mengenakan kacamata hitam untuk menghalangi silau.

Reaksi internet

Video tersebut viral di media sosial dan mendapat beragam kritik dari warganet. Saat artikel tersebut viral, unggahan video tersebut mendapat ribuan ‘suka’ dan ratusan komentar.

Beda dikit, ujiannya butuh fokus jadi harus sampai tujuan, kalau ujian praktek beda..kalau ada hubungannya dengan pekerjaan dan hot beda. Pengguna internet

Netizen lain bertanya: Apa tujuannya? Netizen lain mengatakan, “Beberapa siswa tidak memperhatikan karena panas dan buruk.

Meski demikian, ada pula netizen yang mencoba berpikir positif. “Mempersiapkan siswa sejak dini untuk menghadapi panasnya perdebatan” Kapan wisuda? Apakah kamu lulus? Apakah kamu masih bekerja? kata seorang warganet.

Maksud dan tujuan terjun di lapangan adalah menjadi pengusaha perikanan atau bekerja di pemerintah untuk memantau produksi atau hal-hal lain di lapangan itu agar bisa menyesuaikan diri dengan cuaca panas, karena tidak semua daerah bisa. “Tukar tambah mancing di tempat yang teduh atau sejuk,” tulisnya.

Netizen lainnya mendoakan, “Saya berdoa semoga ada yang menjadi menteri perikanan di masa depan. Menteri perikanan yang berkualitas, berintegritas, kuat, dan beretika.”

Baca artikel akademis menarik lainnya di tautan ini. Atma Jaya menyelenggarakan kegiatan pendidikan bagi remaja putri. Memberikan materi pendidikan seks kepada remaja putri, mengenalkan organ reproduksi wanita dan mengajarkan cara mengelola keuangan. harfam.co.id.co.id 27 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link