October 22, 2024
Acara Explore Acoustics Innovation 2024 Digelar di Jakarta

Acara Explore Acoustics Innovation 2024 Digelar di Jakarta

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

harfam.co.id, Jakarta – Inovasi akustik berperan penting dalam membentuk pengalaman kita sehari-hari, mulai dari lingkungan tempat kita tinggal hingga cara kita berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain di bidang akustik arsitektur.

Untuk mencapai tujuan tersebut, WaveBoard menjadi tuan rumah Explore Acoustic Innovation 2024, sebuah acara revolusioner yang bertujuan mengubah dunia akustik arsitektur.

Acara yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 4 Mei 2024 ini bertujuan untuk menginspirasi, mendidik, dan menghubungkan akademisi, peneliti, pemangku kepentingan, dan profesional dari berbagai sektor di industri akustik.

Explore Innovation Acoustics 2024 bertujuan untuk memberikan harapan terhadap perkembangan baru di bidang akustik arsitektur dan dampaknya yang besar terhadap kehidupan masyarakat.

Acara ini menampilkan program sesi yang sangat interaktif yang dirancang untuk menginspirasi dan mendidik peserta. Mulai dari konferensi yang dibawakan oleh para peneliti dan ilmuwan, pidato, hingga peluncuran produk akustik terbaik besutan PT. Akustika Swara Indonesia dengan merk WaveBoard.

“Acara Discover Acoustics Innovation 2024 merupakan sebuah acara yang luar biasa dan akan memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan dunia akustik arsitektur dan masyarakat pada umumnya, yang tentunya akan kami upayakan untuk dapat menyelenggarakan acara ini secara rutin.” kata CEO WaveBoard, Vicky Halim, dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/5/2024).

Acara ini didasarkan pada ilmu pengetahuan, seni dan dampak akustik arsitektur terhadap kehidupan masyarakat. Peserta akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

 

Salah satu yang menarik dalam acara tersebut adalah peluncuran WaveBoard Acoustic Products, sebuah perusahaan besar yang telah berkecimpung di bidang akustik di Indonesia selama lebih dari 17 tahun.

WaveBoard berkomitmen untuk terus berinovasi dan menetapkan standar baru dalam dunia akustik. Acara ini akan memberikan kesempatan eksklusif bagi para peserta untuk merasakan langsung produk-produk baru WaveBoard.

Selain demonstrasi produk, Explore Acoustics Innovations 2024 menampilkan konstruksi dan pengujian akustik home theater kecil secara real time.

“Acara ini merupakan kesempatan unik bagi para peneliti, akademisi, pemangku kepentingan, dan profesional dari berbagai industri untuk berkumpul, bertukar ide, dan mengembangkan ekosistem yang kuat dan berkelanjutan,” lanjut Wiki. 

Jelajahi Inovasi Akustik 2024 diharapkan dapat menarik beragam khalayak, termasuk akademisi, pemangku kepentingan, arsitek, desainer interior, konsultan, kontraktor, insinyur akustik, buku siswa, dan pemilik.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem akustik di Indonesia dan memberikan dampak berkelanjutan di seluruh dunia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link