October 22, 2024
3 Tips Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series Agar Hidup Lebih Mudah

3 Tips Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series Agar Hidup Lebih Mudah

0 0
Read Time:4 Minute, 11 Second

harfam.co.id, Bali – Samsung baru-baru ini merilis smartphone kelas atas terbarunya, Samsung Galaxy S24 Series. Dengan kecerdasan buatan Galaxy AI pada perangkat; Fitur ini sepertinya menjadi salah satu fitur yang paling menarik menurut pengguna. 

Tak heran jika Galaxy S24 Series akan menghadirkan fitur AI untuk memberikan pengalaman yang lebih unik dengan kecerdasan buatan di smartphone. 

Memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi objek; Memperkenalkan fitur berbasis AI seperti Circle to Search, yang membantu pengguna dengan Photo Assist untuk mempermudah pengeditan foto, dan Live Translate untuk menerjemahkan pesan. 

Jika Anda mengukurnya dengan baik dan mengetahui triknya. Kami percaya bahwa fungsi AI ini akan membuat kehidupan sehari-hari konsumen lebih mudah.

Verry Octavianus, Senior Manager MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Samsung telah merancang fitur AI di Galaxy S24 Series untuk memahami sepenuhnya kebutuhan pengguna dan membuat kehidupan sehari-hari lebih praktis. 

“Pengguna dapat leluasa berinteraksi dengan fungsi Galaxy AI untuk mendapatkan pengalaman mobile AI yang lebih mudah,” kata Verry pada Workshop Galaxy AI di Bali, Senin (4/3/2024). 

Misalnya saja Verry. Pengguna dapat membuat bilah pencarian di Circle lebih mudah untuk mencari Google untuk navigasi yang lebih baik. Kemudian, Jika Anda ingin mengedit foto dengan cepat, Pengguna juga dapat menggunakan fitur Remaster; Atau Anda dapat mengatur bahasa untuk kontak tertentu untuk komunikasi lintas bahasa dengan Live Translate. 

Menurut dia, Fitur ini tidak bisa dibedakan dengan masuknya One UI 6 di Galaxy S24 Series yang memiliki pengalaman pengguna lebih intuitif dibandingkan generasi sebelumnya. 

Simak tiga rahasia untuk menyesuaikan fitur Galaxy AI di seri Samsung Galaxy S24.

 

Circle to Search with Google memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dari tampilan apa pun yang muncul di layar smartphone tanpa harus memikirkan kata kunci untuk diketik di bilah pencarian. 

Misalnya, Contoh penggunaannya adalah saat Anda menelusuri TikTok dan melihat pakaian yang menarik. Bagi yang tertarik dengan pakaian ini, Buka Lingkaran untuk mencari dengan Google. 

Namun terkadang hasil pencarian tidak akurat karena objeknya terlalu kecil. untuk mengatasinya; Anda dapat memperbesar ukuran objek menggunakan gerakan dua jari untuk memperbesar dan memperkecil seperti biasa. 

Dengan begitu, lingkaran pencarian akan fokus pada hal tersebut dan hasil pencarian akan lebih akurat. Saat Anda menekan lama tombol home untuk mengaktifkan Circle to Search with Google, Galaxy S24 Series akan otomatis mengambil screenshot layar. 

Pengguna tidak perlu khawatir jika apa yang ingin mereka ketahui sebagian tercakup dalam bilah pencarian. 

Karena Anda dapat berpindah ke posisi yang lebih ideal, yang memberi Anda kebebasan untuk mengelilingi apa yang ingin Anda temukan. Untuk melakukan ini, Cukup seret ikon pencarian baru di layar ke mana pun Anda mau. 

 

Photo Assist di Galaxy S24 memungkinkan pengguna mengedit konten lebih canggih yang sebelumnya sulit dilakukan di smartphone. Jadi ketika ingin memposting foto terbaik di media sosial bisa lebih praktis dan instan. 

Salah satu fitur pengeditan berbasis AI yang tersembunyi adalah Photo Remaster dalam saran pengeditan. Photo Remaster adalah warna foto, perbedaan Secara otomatis meningkatkan saturasi dan ketajaman. 

Untuk melakukannya, buka foto yang ingin Anda edit melalui Galeri Samsung; Ketuk ikon i di bagian bawah layar atau geser layar ke atas. Lalu akan ada opsi Remaster. 

Setelah memilih Remaster, AI akan langsung menganalisis dan menyempurnakan gambar, dan sesederhana itu. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot melakukan pengeditan manual untuk mendapatkan kualitas gambar yang diinginkan. 

Selain Remaster, ada fitur tersembunyi yang memungkinkan Anda membuat lebih banyak konten epik untuk diunggah ke media sosial; Ini adalah fungsi selang waktu 24 jam. Yang penting, saran selang waktu 24 jam dari Saran Edit tidak selalu muncul di setiap foto. 

Saran editorial ini sungguh luar biasa. air Verry bilang itu untuk gambar indah seperti gunung atau pemandangan kota. 

Jika foto yang Anda pilih memiliki saran time lapse 24 jam, maka AI akan mengubah foto diam tersebut menjadi foto time lapse dari terang terang hingga gelap di malam hari. Untuk melakukan ini, Ketuk ikon i pada foto yang Anda inginkan atau geser layar ke atas; Kemudian pilih opsi untuk mengedit jangka waktu 24 jam. 

 

Fitur terjemahan langsung pada seri Galaxy S24 memiliki 13 pilihan bahasa yang dapat dipilih untuk menerjemahkan panggilan telepon dan pesan teks sesuai kebutuhan. 

Untuk memudahkan pengguna sering berinteraksi dengan orang asing, seri S24 memungkinkan pengguna membuat preset bahasa untuk kontak yang diinginkan. 

Jadi pengguna tidak perlu repot memilih pengaturan bahasa saat ingin menelepon atau mengirim pesan ke kontak yang bersangkutan. Metode:

– Buka pengaturan.

– Pilih fitur lanjutan.

– Pilih Intelijen Tingkat Lanjut.

– Pilih telepon untuk mengakses menu pengaturan terjemahan langsung.

– Dalam opsi terjemahan langsung, Pilih preset bahasa dan suara untuk setiap orang.

– Pilih Tambah nomor atau kontak; Atur kontak dan bahasa yang diinginkan untuk digunakan; Lalu klik oke.

Fitur terjemahan langsung juga memungkinkan Anda memilih suara terjemahan pria atau wanita. 

Pengguna juga dapat mengatur kecepatan bicaranya agar suaranya terdengar jelas. Pengguna juga dapat mematikan suara asli lawan bicara dan hanya mendengar suara terjemahan saat panggilan berlangsung, sehingga dapat fokus pada bahasa yang dipahaminya. 

Terjemahan langsung untuk Galaxy Buds2, Ini juga tersedia di perangkat wearable non-smartphone seperti Buds2 Pro atau Buds FE. Selama panggilan telepon, Wearable Samsung ini dapat membantu pengguna berkomunikasi dalam panggilan sekaligus membaca hasil terjemahan di layar perangkat. 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link