October 22, 2024
Mobil Listrik Honda e:N1 Hadir di GIIAS Surabaya 2024

Mobil Listrik Honda e:N1 Hadir di GIIAS Surabaya 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

Surabaya, harfam.co.id – Honda kembali hadir di ajang GIIAS Surabaya 2024 yang digelar pada 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition. Kali ini Honda e:N1 pertama kali hadir di Surabaya.

Sejalan dengan tema booth “Dreams in Motion”, Honda akan terus mewujudkan mimpinya dengan menghadirkan tiga produk listrik yaitu Honda e:N1, Honda STEP WGN e:HEV, dan Honda N-VAN EV Prototype yang dihadirkan. berupa Mobile Dreams Cafe. 

Selain itu masih banyak lagi jenis produk Honda lainnya. Sebelumnya diperkenalkan di GIIAS 2024, Honda e:N1 menjadi mobil listrik Honda pertama yang dijual di Indonesia. 

SUV listrik ini rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2025. Honda e:N1 terpilih sebagai mobil listrik pertama Honda untuk Indonesia setelah menjalani riset kebutuhan konsumen dan infrastruktur di Indonesia.

Alhasil, model SUV listrik ini dinilai sesuai dengan karakteristik jalan Indonesia yang berbeda dan kebiasaan umum konsumen Indonesia. Sebelumnya, Honda e:N1 mulai dijual di China dan Eropa pada tahun 2023 dan di Thailand pada awal tahun 2024. 

Selain mengutamakan motor listrik bertenaga dan ramah lingkungan. Honda E:N1 juga mengusung beberapa teknologi andalan seperti Honda Sensing dan Honda Connect.

Dengan baterai lithium-ion berkapasitas 68,8 kWh, kendaraan ini menawarkan jarak tempuh maksimal 500 km dalam sekali pengisian daya. Honda e:N1 menggunakan teknologi fast charging yang mampu mengisi 80% kapasitas baterai dalam waktu 50 menit. 

Honda e:N1 menawarkan tampilan futuristik dengan layar audio display berukuran 15,1 inci dan TFT meter 10,25 inci. Tak hanya kendaraan listrik, di ajang GIIAS Surabaya 2024, Honda juga akan menghadirkan Honda STEP WGN e:HEV. 

MPV Honda Mail ini berhasil mendapat respon dan sambutan luar biasa saat pertama kali dipamerkan di ajang GIIAS 2024, kendaraan tersebut menggunakan teknologi hybrid terkini yang efisien, bertenaga, dan ramah lingkungan. 

Kemunculan Honda STEP WGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan pelanggan di berbagai sektor di Indonesia. Honda STEP WGN e:HEV merupakan pengembangan dari model STEP WGN populer yang telah dijual di Jepang sejak tahun 1996.

Berikutnya Honda Surabaya Center menghadirkan mobile cafe elektrik pertama Honda sejak debutnya di GIIAS 2024. Penemuan ini dibangun menggunakan Honda N-VAN EV yang diubah menjadi mobile cafe dengan bodywork V-Class. Seperti pabrik mobil.

“Setelah mendapat sambutan dan feedback yang baik dari pengunjung GIIAS 2024 di BSD, kami menghadirkan Honda e:N1 dan Honda STEP WGN e:HEV untuk pertama kalinya di Surabaya,” ujar Ang Hoey Tiong selaku Presiden dan CEO. Dalam pengumuman resmi Honda Surabaya Center, Kamis 29 Agustus 2024.

“Kami berharap kedua kendaraan ini mendapat sambutan dan respon yang baik di ajang GIIAS Surabaya. Selain itu, kami juga menyiapkan program penjualan yang menggiurkan bagi pelanggan yang ingin membeli mobil Honda idamannya,” lanjutnya. BYD juga akan segera diluncurkan mobil listrik baru di Indonesia tahun ini, Denza D9, saingan Alfard. ?PT BYD Motor Indonesia belum puas merilis 4 model dan akan menambah model baru tahun ini.Disebutkan harfam.co.id.co.id 29 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link