October 22, 2024
Penyebab Juventus Batal Belanja Pemain di Manchester United

Penyebab Juventus Batal Belanja Pemain di Manchester United

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

harfam.co.id, Jakarta – Juventus mengurungkan niatnya untuk merekrut kiper Manchester United, Jadon Sancho. Bianconeri sebelumnya difavoritkan untuk merekrut pemain muda Inggris itu pada akhir bursa transfer musim panas 2024.

Jadon Sancho sebenarnya dilepas oleh manajer MU Eric O’Hare. Sancho kembali membela MU pada pramusim AS. Namun, saat musim 2024/2025 resmi dimulai, Sancho tak bisa bermain.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu melewatkan dua pertandingan liga pertama melawan Den Haag. Sancho kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Alessandro Garnacho, dan Amad Diallo.

Pemain berusia 24 tahun itu juga akan dilepas dari MU pada akhir bursa transfer musim panas. Sancho dikabarkan telah menyetujui transfer ke Juventus. Bianconeri juga tertarik mendatangkan Sancho untuk menggantikan Federico Chisa yang dipecat di Liverpool.

Namun pada 29 Agustus 2024, media Italia, antara lain Sky Sports Italia, Sport Italia, dan Calciomercato.com, memberitakan bahwa Juventus sudah lupa dan lupa mendatangkan Sancho pada musim panas 2024.

Juventus awalnya ingin memboyong Sancho dengan status pinjaman. Namun belum tercapai kesepakatan dengan MU. Tuntutan Setan Merah terlalu mahal bagi Juve.

Masalah transfer gaji Sancho. Juve hanya bersedia membayar setengah dari gaji Sancho sebesar €10 juta musim ini. Apalagi, Juve ingin menyewa kembali sang pemain pada tahun depan tanpa ada kewajiban pembelian.

Selain biayanya yang mahal, Juve merasa stok sayap di skuadnya terlalu banyak sehingga mengubah pandangannya. Juve baru-baru ini merekrut dua pemain sayap baru, Nico Gonzalez dan Francisco Consecao.

Lalu ada Samuel Mibangula, pemain muda berbakat yang tampil luar biasa musim ini. Mibangula, yang diyakini pelatih Thiago Motta akan menurunkannya dalam dua pertandingan awal musim 2024/2024, sudah mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Situasi Sancho semakin rumit ketika Juve mendatangkan Theon Kopmainus dari Atalanta. Striker muda asal Belanda ini berposisi sebagai gelandang. Namun, dengan kedatangan Köppmeiner, Keenan akan bermain terutama di sayap musim panas ini.

Juve ingin memindahkan Il Diez ke gelandang serang jika Köpmeiners tidak dapat mengontraknya. Jika Sancho berposisi sebagai gelandang pada musim panas ini, posisi sayap Juventus kemungkinan besar akan diperkuat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link