October 22, 2024
Kata Bagas/Fikri Usai Tembus 16 Besar Thailand Masters 2024

Kata Bagas/Fikri Usai Tembus 16 Besar Thailand Masters 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

THAILAND – Tiga wakil Indonesia, Bagas Maulana/Mohammed Shoahib Fikri, ganda putra, Fabriana Dupuji Kusuma/Amalia Kahaya Pratiwi dan Leni Tria Mayasri, mencapai babak 16 besar Thailand Masters pada Selasa /Rebka Sugiarto, dua putri. . 30 Januari 2024.

Pasangan Indonesia Bagas/Fikri mengalahkan pasangan Kanada Dong Adam (Zing Yu)/Nile Yakura dua set langsung 21-11, 21-11 dalam waktu 26 menit.

“Alhamdulillah kami punya jalan dan berhasil memenangkan pertandingan. Dalam keterangan singkat mewakili PPPBSI, Bagas mengatakan, “Saat pertandingan, saya melihat lawan sepertinya tidak bisa menunjukkan kebolehannya. “

“Nile Yakura mungkin mengalami masalah pada engkelnya. Jadi lawan sepertinya terbatas dalam menerima bola,” imbuhnya.

Selain itu, kemenangan Bagas berdampak pada strategi kuatnya untuk mendukung gaya bermain sepenuhnya.

“Kami bisa menang karena strategi dan cara bermain sudah diatur sejak awal. “Seperti biasa kalau masuk ke lapangan harus langsung masuk,” kata Bagas.

Bagas/Fikri selanjutnya akan bertemu pemenang pertandingan antara Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan) dan wakil tuan rumah Paradon Trimthanasak/Varapol Thongsa-Nga.

“Di babak kedua, menjelang pertandingan, kami tampil sehat. “Kita hanya perlu fokus,” kata Bagas.

Sedangkan wakil China Taipei Chang Chung Hui/Yang Chung Tun, Anna /Tiwi, edisi keempat.

Selain itu, Lenny/Rebecca juga memenangi rubber match melawan Annie Sue/Carrie Sue (AS) dengan 21-13, 18-21, 21-12.

Sebaliknya, ganda putri Melissa Trias Puspita Sari/Rachel Alicia Rose, putra Tommy Sugiarto, dan putra Saber Kriyaman Gautama/Muhammad Reza Pahlavi Isfahani tersingkir dari Masters 2024 Thailand karena kalah di babak pertama.

Sementara itu, 16 wakil Indonesia mengikuti kompetisi BWF Super 300.

Selain mendatangkan pemain top seperti Bagas/Fikri dan pemenang Indonesia Masters 2024 Leo Ruli Carnando/Daniel Marthan, pasangan ini juga akan melakoni debut putra Indonesia Jeremiah Erich Yoshe Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat. Babak kualifikasi, Rabu 31 Januari 2024. (At) Di ambang perang Israel-Hizbullah, Kanada mendesak warganya meninggalkan Lebanon setelah serangan udara dimulai di selatan dan timur Lebanon yang menewaskan sedikitnya 392 orang. harfam.co.id.co.id 24 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link