October 22, 2024
Sempat Hebohkan Publik, Terungkap Alasan Abhishek Bachchan Like Postingan Soal Perceraian

Sempat Hebohkan Publik, Terungkap Alasan Abhishek Bachchan Like Postingan Soal Perceraian

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

harfam.co.id Showbiz – Pasangan selebriti Bollywood ternama Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan santer diisukan akan bercerai. Kabar pernikahan eks Miss World 1994 sekaligus putra Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan bermula saat pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Aishwarya Rai dan putrinya tidak hadir pada kesempatan tersebut. Namun suaminya Abhishek Bachchan dan keluarganya terlihat kompak di pesta pernikahan tersebut. Gulir ke depan.

Kabar perceraian Abhishek Bachchan semakin santer setelah ia kedapatan menyukai postingan soal perceraian. Jadi apa yang ada di balik simbol-simbol ini? Benarkah keduanya akan bercerai?

Mengutip situs Indian Express, seorang pengguna Reddit baru-baru ini membagikan postingan tersebut dan mengaitkannya dengan Abhishek Bachchan yang menyukai postingan tersebut. Seorang pengguna Reddit menunjukkan bahwa teman lama Aishwarya Rai, Zeerat Marker, berkontribusi pada artikel tersebut. 

“Jadi postingannya disukai karena mungkin untuk mendukung rekannya. “Juga konfirmasi bahwa keduanya tidak akan berpisah,” komentar salah satu pengguna Reddit. 

Sementara itu, Heena Khandelwal juga angkat bicara soal pertunangan ini. Ia mengaku meminta maaf karena postingannya soal perceraian itu langsung disukai suami Aishwarya Rai sehingga membuat heboh.

“Aku tidak tahu kehidupan pribadinya, tapi sepertinya postingan itu sudah menjadi viral. Meski dia tidak perlu melindungiku. Tapi aku merasa sedikit kecewa karena menyukai unggahanku turut menyebabkan situasi ini,” tulisnya. .

Ia menambahkan, “Sekadar informasi, unggahan ini mendapat banyak respon dari pengguna Instagram. Banyak orang yang menghubungi saya untuk menyampaikan apresiasinya atas cerita dan materi pembelajaran tentang buku ini. Jadi saya harap penjelasannya cukup jelas.”

Sebagai informasi, Hina sempat mengunggah kisah ‘Ketika Cinta Berhenti’ beberapa waktu lalu. Kisah ini menceritakan pengalaman individu yang bercerai setelah lebih dari satu dekade menikah. Abhishek Bachchan pun diketahui menyukai postingan tersebut.

Sementara itu, Zirak juga termasuk di antara orang-orang yang berkontribusi pada buku Hina. Zirak, seorang psikolog anak dan dewasa terkenal India, dianggap sebagai teman dekat Aishwarya Rai. 

Zeerak dan Aishwarya telah berteman sejak mereka kuliah di Jai Hind College di Mumbai. Pada tahun 2016, Aishwarya meluncurkan buku Parenting di Era Kecemasan. Abhishek juga diketahui pernah mengundang Marik dan keluarga ke pemutaran perdana filmnya, Ghoomar. Andrew Endika Ditangkap Polisi, Tengku Devi Masih Gugat Cerai? Setelah Andrew ditangkap, apakah Davey akan melanjutkan kasus perceraiannya? Minola Sebayar selaku kuasa hukum Tengku Devi menjelaskan hal tersebut. harfam.co.id.co.id 30 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link