October 22, 2024
Tekel Horor Porteous ke Gundogan, Legenda Timnas Inggris: Itu Mengerikan

Tekel Horor Porteous ke Gundogan, Legenda Timnas Inggris: Itu Mengerikan

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

JERMAN – Legenda Inggris Ian Wright mengkritik tekel Ryan Porteous terhadap Ilkay Gundogan saat laga pembuka Piala Eropa 2024 antara Jerman kontra Skotlandia di Allianz Arena, Sabtu (15/6) pagi. WIB. Pakar sepak bola itu menilai performa Porteous buruk.

Timnas Jerman mengawali perjalanan menuju Piala Eropa 2024 dengan baik. Menghadapi pendukungnya, Der Panzer praktis melumat Tartan Army dengan skor 5-1.

Gol tim Jerman dicetak oleh Florian Wirtz, Jamal Musiale, Kai Hawertz, Niklas Polkrug, dan Amera Kahn. Sedangkan satu-satunya gol tim Skotlandia adalah gol Antonio Rudiger pada menit ke-87.

Namun saat pertandingan memasuki babak kedua, Porteous berhadapan dengan Gundoin di kotak penalti. Wasit Clement Turpin yang memimpin pertandingan langsung mengeluarkan kartu merah setelah dilakukan pengecekan melalui VAR.

Habertz yang memimpin dengan 12 kill mampu mengakhiri karirnya dengan tinggi. Tuan rumah memimpin 3-0 saat jeda.

Ian Wright merasa penampilan Porteous sangat berbahaya. Beruntung Gundwan tidak mengalami luka serius.

“Pertarungan itu sangat buruk dan berbahaya. Hal baiknya adalah Gondwan tidak mengalami cedera serius. Pertarungan itu bisa saja jauh lebih buruk. Dan itu hal terakhir yang perlu Anda lihat dari tim Skotlandia,” kata Ian Wright.

Kemenangan 5-1 atas Skotlandia membuat Jerman unggul tiga poin di Grup A Piala Eropa 2024. Manuel Neuer dan kawan-kawan akan kembali bertemu timnas Hongaria di Stuttgart Arena pada Rabu (19/6) malam WIB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link