October 22, 2024
Hasil Babak 32 Besar Table Tennis Okezone 2024: Pertamina Dominan, 3 Tim Lolos ke 16 Besar

Hasil Babak 32 Besar Table Tennis Okezone 2024: Pertamina Dominan, 3 Tim Lolos ke 16 Besar

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

JAKARTA – Perhelatan tenis meja OKZONE 2024 digelar pada Sabtu (31/8/2024) di GOR Simprag. Turnamen tenis meja antar kementerian, korporasi, dan media sejak awal berlangsung tegang.

Turnamen dimulai dari babak 32 besar yang mempertandingkan jumlah tim. Masing-masing tim akan memainkan satu pertandingan di tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Hasilnya, ketiga tim Pertamina berhasil menjadi juara di babak 32 besar. Ketiga grup tersebut adalahPertamina Persero,Pertamina Hulu Energi, danPertamina Energi.

Media Group dikalahkan oleh Pertamina Persero di babak 32 besar. Sementara itu, Pertamina telah membubarkan PT Hulu Energy Pt Pupuk Indonesia.

Setelah itu, Pertamina Energy membungkam KPN Corporation. Hanya satu anak perusahaan Pertamina yang gagal meraih kemenangan di Babak 32 Besar, yakni Pertamina Patra dan JRP B tersingkir.

Pada pertandingan lainnya, Jassa Marg berhasil memenangi babak 32 besar. Jassa Marga mengalahkan Toho dalam pertandingan ketat.

PDAM akan menghadapi Pertamina Persero pada putaran keenam belas. Sementara itu, Pertamina Energy bentrok dengan Kementerian PUPR.

Sedangkan Pertamina akan bermain melawan Hulu Energy Jassa Marga. Kedua tim mempunyai skuad yang berkualitas seimbang dan pertandingan diprediksi akan kembali berlangsung ketat.

Bank Muamalat, Kementerian Keuangan, PUPR 2, BFTA, Kompas, Kementerian Perdagangan, PT Denso, Bakamla RI dan JRPA merupakan beberapa tim lainnya yang berhasil mencapai babak 16 besar.

Berikut daftar tim yang lolos ke babak 16 besar Tenis Meja OKZONE 2024:

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link