October 22, 2024
Kate Middleton dan Pangeran William Ganti Foto Profil di Medsos

Kate Middleton dan Pangeran William Ganti Foto Profil di Medsos

0 0
Read Time:3 Minute, 0 Second

Inggris, harfam.co.id – Kabar gembira dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan serangkaian kemoterapi sebagai bagian dari proses pengobatan kankernya. Di tengah kabar bahagia tersebut, keluarga kerajaan pun membagikan kebahagiaannya melalui foto profil media sosialnya yang diubah. 

Foto ini diambil dari video saat Kate Middleton dan Pangeran William mengumumkan bahwa kemoterapi Kate telah selesai. Video tersebut diunggah pada 9 September 2024, dan pada 10 September 2024, akun Instagram resmi gabungan Pangeran dan Putri Wales dan X, dengan nama Prince and Princess of Wales, telah diperbarui dengan foto profil baru untuk pertama kalinya. waktu dalam beberapa saat. Gambar baru di kedua platform tersebut adalah pesan video pribadi yang diposting Putri Kate, 42 tahun, di kedua situs tersebut untuk mengumumkan bahwa dia telah menyelesaikan perawatan kemoterapi, yang dimulai pada akhir Februari 2024.

Gambar tersebut merupakan potongan video yang diambil oleh Will Warr di Norfolk pada bulan Agustus, menampilkan momen mesra antara Pangeran William dan Putri Kate. Klip tersebut adalah salah satu dari beberapa momen mesra antara pasangan kerajaan dalam video tersebut! 

Kate dan William terlihat duduk bersama di hutan sambil berpegangan tangan dan tertawa. Pangeran dan Putri Wales mengenakan pakaian kasual dan sepatu kets, begitu pula anak-anak mereka, Pangeran George, 11, Putri Charlotte, 9, dan Pangeran Louis, 6, sepanjang video.

Montase berdurasi tiga menit ini merupakan cuplikan kehidupan pribadi keluarga Welsh yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan pasangan tersebut juga menukar foto sampul mereka di X dengan klip dari video yang menunjukkan mereka sebagai keluarga beranggotakan lima orang.

Pesan video tersebut merupakan kabar terbaru dari Putri Kate yang merasa lega akhirnya bisa menyelesaikan pengobatan kemoterapinya. Dan dia mengakui bahwa “Sembilan bulan terakhir adalah masa yang sangat sulit bagi kami sebagai sebuah keluarga.”

“Kehidupan seperti yang Anda tahu bisa berubah dalam sekejap dan kita harus menemukan cara untuk menavigasi perairan badai dan jalur yang tidak diketahui. Perjalanan kanker itu rumit, menakutkan, dan tidak dapat diprediksi bagi semua orang, terutama bagi orang-orang terdekat Anda,” kata Putri Wales, jelas memikirkan orang yang dicintainya.

“Dengan kerendahan hati, ini juga membawa Anda berhadapan dengan kerentanan Anda sendiri dengan cara yang belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya, dan dengan itu sebuah perspektif baru dalam segala hal,” katanya.

William dan Kate jarang memperbarui foto profil media sosial mereka, namun terkadang mengubah foto sampul mereka menjadi X untuk berita karya mereka, seperti Penghargaan Earthshot Pangeran Wales. Pasangan ini diketahui lebih sering membagikan aktivitas resminya di media sosial, termasuk membagikan foto acara Memorial Day di bulan November. 

Selama bertahun-tahun, foto profil Pangeran William dan Putri Kate telah menjadi foto candid lucu dari perjalanan mereka pada tahun 2020 ke Irlandia.

Dan kini, Kate Middleton dan Pangeran William membuat perubahan besar pada profil media sosial mereka.  Mereka bukan satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang mengubah foto mereka di media sosial dari waktu ke waktu – Raja Charles dan Ratu Camilla juga melakukannya. Selama lebih dari setahun, Raja dan Ratu telah menggunakan foto ikonik Chris Jackson yang menampilkan mereka sedang memandang ke bawah dari balkon Istana Buckingham dalam pakaian penobatan pada Hari Penobatan pada Mei 2023 sebagai foto profil X dan Instagram mereka.

Menyusul pengumuman Kate Middleton tentang berakhirnya kemoterapi pada tanggal 9 September, juru bicara Istana Buckingham mengatakan Raja Charles, 75, dan Ratu Camilla, 77, menganggap pengumuman hari ini sebagai berita bagus dan akan terus memberikan semua cinta, pikiran, dan dukungan mereka kepada Sang Putri. jalan menuju pemulihan penuh. Pangeran William dan Harry hampir bergabung dengan pesta liar P Diddy P Diddy pernah bertemu dan berfoto bersama Pangeran William dan Harry. Tak hanya itu, P Diddy juga ingin mengajak kedua kakak beradik itu ke pesta liarnya. harfam.co.id.co.id 28 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link