October 22, 2024
Hasil Liga Italia Serie A: Ditahan Lazio, AC Milan Tepuruk di Klasemen Sementara

Hasil Liga Italia Serie A: Ditahan Lazio, AC Milan Tepuruk di Klasemen Sementara

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Liputan6. 

Duel berakhir tanpa kemenangan setelah gol Starhinja Pavlovic dan Rafael Leo menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah melalui gol Valentin Castellanos dan Bulai Dia. 

Hasil ini membuat posisi AC Milan sangat terpuruk karena belum berhasil meraih satu pun kemenangan di liga sejak awal musim. 

Rossoneri harus puas berada di peringkat 14 dengan 2 poin hasil 2 kali imbang dan 1 kali kalah. Sedangkan Lazio berada di peringkat 8 setelah mengumpulkan 4 poin dari 3 pertandingan. 

Tergantung tempo pertandingan, AC Milan tampil dominan di awal babak pertama. Pavlovic mencetak gol cepat pada menit ke-8 setelah menerima umpan Christian Pulisic dari situasi bola mati. 

Skor menjadi 1-0 di babak pertama karena Lazio tak mampu bertahan di sisa babak pertama.

Namun memasuki babak kedua, tim tuan rumah semakin aktif menggempur pertahanan Milan. Di sisi lain, Rossoneri kesulitan melakukan serangan berarti.

Upaya Lazio akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-62. Gol penyeimbang dicetak Castellanos lewat umpan silang Nuno Tavares yang mengubah kedudukan untuk sementara menjadi 1-1. 

Tuan rumah tidak butuh waktu lama. Empat menit berselang, giliran Boulay Dia yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyelesaikan umpan dari Tavares. 

Sempat mencetak dua gol dalam kurun waktu singkat, Milan langsung berusaha membalas. Rafael Leo yang baru dimasukkan pada menit ke-70 berhasil menyamakan kedudukan dua menit berselang berkat bantuan Tammy Abraham. 

Tidak ada tim yang mencetak gol tambahan di babak kedua. Hasil imbang 2-2 antara Lazio dan AC Milan bertahan hingga tuntas.

Latium: Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Patrick, Alessio Romagnoli, Nuno Tavares; Lum Chauna, Nicolo Rovella, Matteo Genduzzi, Mattia Zaccagni; Pada hari seperti itu; Valentin Castellanos 

AC Milan: Mike Mainan; Emerson Royal, Fikayo Tomori, Starhinja Pavlovic, Filippo Terraciano; Joseph Fofana, Penjaga Tijani; Samuel Chukwueze, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic; Nuh Okafor

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link