October 22, 2024
Axioo Umumkan JKT48 Jadi Brand Ambassador, bakal Rilis Laptop Edisi Spesial JKT48

Axioo Umumkan JKT48 Jadi Brand Ambassador, bakal Rilis Laptop Edisi Spesial JKT48

0 0
Read Time:2 Minute, 49 Second

harfam.co.id, Jakarta – Axioo mengumumkan kolaborasi dengan girl grup mainstream JKT48. Dalam kerja sama ini, pemasok laptop lokal JKT48 mengumumkan bahwa mereka telah ditunjuk sebagai brand ambasador Axio untuk seri HYPE. 

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Axioo akan merilis laptop Axioo Hype JKT48 edisi khusus. Produk laptop Hype series hadir dalam edisi bundle dengan koleksi spesial JKT48. 

Belum jelas laptop Axioo Hype mana yang akan dirilis sebagai edisi khusus JKT48. Namun penelusuran Techno Liputan 6.com di situs Axio Indonesia mengungkap beberapa spesifikasi laptop hasil kolaborasi Axio dengan JKT48. 

Misalnya saja laptop seri Axioo Hype x JKT48 yang hadir dengan layar IPS berukuran 14 inci beresolusi FHD, dukungan chipset AMD Ryzen 5 untuk menunjang performa, slot RAM dual DDR4, serta fungsi port USB Type-C untuk berbagai kebutuhan konektivitas. 

Terpilihnya JKT48 sebagai brand ambasador serial Axioo Hype tak lepas dari profil sister group AKB48 ini yang dekat dengan anak muda. 

Melalui kerja sama, Axioo dan JKT48 mengajak generasi muda untuk tidak ketinggalan dan selalu mengikuti dan mengikuti perkembangan teknologi, apalagi laptop Axioo mendukung pembelajaran dan bekerja. 

Axioo juga menemukan penetrasi laptop di Indonesia berkisar 8 persen. Timi Teoperus, Vice President Business Development and Strategic Partnerships, PT Tera Data Indonesia, TBIC (Axio) mengatakan, mengingat penetrasi laptop di Indonesia tergolong rendah, Axio berharap kemitraan dengan JKT48 akan meningkatkan pertumbuhan penetrasi laptop. 

“Kami berharap kerjasama Axioo dan JKT48 menjadi peluang terbaik bagi komunitas Axioo dan semakin memperluas pasar Axioo,” kata Timmy di JKT48 Theater Jakarta, Kamis (20/6/2024). 

Ia mengatakan dengan menggunakan merek laptop lokal Axiao diharapkan dapat membangun kebanggaan merek lokal dan mendongkrak ekonomi digital Indonesia. 

Di saat yang sama, Axioo juga mengumumkan program pencegahan kecelakaan. Ini adalah program garansi komprehensif yang memberikan perlindungan penuh terhadap berbagai kerusakan yang tidak tercakup dalam garansi normal. 

Program ini merupakan yang pertama dan satu-satunya dari merek laptop lokal di Indonesia dan berlaku efektif pada hari ini, 20 Juni 2024. 

“Kami berharap layanan andalan kami, layanan pencegahan cedera darurat unik Axioo, dapat membantu generasi muda mendapatkan ketenangan pikiran. Tidak perlu khawatir, karena Axioo siap membantu pengguna,” kata Timmy. 

Selain itu, Axioo juga menawarkan Program Cicilan Axioo 0 persen dan Axioo Trade In untuk memenuhi kebutuhan laptop pelajar sebagai bagian dari sesi pendidikan. 

Program uang muka 0 persen ini berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series. Untuk tukar tambah, program ini merupakan program penukaran suku cadang laptop Axioo baru dengan laptop lama berbagai merek. Dimulai dari seluruh seri Axioo, Pongo 725, Pongo 760 dan Pongo 960.

 Sebelumnya, PT Tera Data Indonusa akan membuka tiga laboratorium unik berstandar internasional kecerdasan buatan (AI) melalui Program Kelas Axioo di berbagai sekolah menengah kejuruan (SMK) di Indonesia.

Vice President Business Development and Strategic Partnership PT Terra Data Indonesia, Timi Theopelus mengatakan, tiga lab AI tersebut akan diberikan ke berbagai sekolah, salah satunya SMK Pertiwi di Kuningan, Jawa Barat.

 Timi mengatakan, Rabu (5/6/) “Program ini namanya AI For Youth, kurikulumnya dari Intel. Nanti ada tiga lab AI yang akan kita berikan ke berbagai sekolah, salah satunya SMK Pertiwi.” 2024) di SMK Pertiwi Kuningan, Jawa Barat.

Ia menambahkan, AI For Youth akan fokus di bidang robotika mulai Agustus 2024 dan bertujuan untuk mendorong Industri 5.0 di Indonesia.

“Bidang AI fokus pada robotika, dimana robot Industri 5.0 berinteraksi dan berinteraksi dengan manusia. Ada juga kurikulum pembelajaran mesin, pembelajaran mendalam, visi komputer, dan model linguistik skala besar (LLM),” jelas Timmy.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link