October 22, 2024
Jelang Peluncuran Album, Taylor Swift Bikin Penasaran Swifties

Jelang Peluncuran Album, Taylor Swift Bikin Penasaran Swifties

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

JAKARTA – Taylor Swift menggoda para penggemarnya jelang peluncuran album ke-11 bertajuk “The Tortured Poets Department” yang akan dirilis pada 19 April 2024.

Jelang peluncuran album barunya, platform media sosial Taylor Swift mempunyai beberapa fitur tersembunyi yang dibesut Swift, para penggemar Taylor Swift dikabarkan dibuat penasaran.

Di akun Instagram dan Thread-nya, Taylor Swift mengumumkan telur Paskah yang tersembunyi.

Instagram @taylorswift Diluncurkan Kamis (18/4/2024), Jika masuk ke akun Instagram Taylor Swift, Anda akan melihat hanya ada satu unggahan art album terbarunya, dan sepertinya tidak ada apa-apa.

Namun, tampaknya jika Anda menggulir ke bawah untuk menyegarkan akun, Anda akan menemukan fitur tersembunyi ini. Setelah ditarik, judul album akan muncul dan hitungan mundur tersembunyi akan muncul.

Fitur hitung mundur album “The Tortured Poets Department” disembunyikan di halaman Instagram resmi Swift. Fitur tersembunyi ini seperti game berburu telur paskah.

Selain hitung mundur, Anda dapat dibawa langsung dari Instagram ke thread untuk berkontribusi pada perbincangan tentang peluncuran album terbaru.

Percakapan yang menggunakan salah satu hashtag, seperti #TTPD, #Tortured Poets Department, #Tortured Poets, #TSTTPD, #Swifties, atau #Taylor Swift di Threads.

Swifties, penggemar Taylor Swift akan melihat efek glitter spesial setelah mengunggah percakapan dengan hashtag ini.

Selain itu, bagi yang menyukai percakapan dengan salah satu hashtag tersebut, akan muncul ikon hati di layar.

Album ‘The Tortured Poets Department’ akan memiliki batas 16 lagu. Di album ini, Taylor Swift mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi dengannya, termasuk Post Malone.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link