October 22, 2024
Rizky Nazar Datang ke Pernikahan Salshabilla Adriani, Disinggung Kabar Miring Selingkuh saat Salaman di Pelaminan

Rizky Nazar Datang ke Pernikahan Salshabilla Adriani, Disinggung Kabar Miring Selingkuh saat Salaman di Pelaminan

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

harfam.co.id, Jakarta Rizki Nazar dituding selingkuh dengan Sarshabira Adriani saat masih menjadi kekasih Shifa Hasiu. Sarshabira yang baru saja menikah sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam kehidupan cinta Rizki Nazar. Namun hal itu akhirnya dibantah oleh sang aktor, istri Ibrahim Rishad, bahkan Shifa Haju sendiri.

Sayangnya tak semua netizen percaya begitu saja dengan pernyataan Rizky Nazar dan Sarshavira Adriani. Banyak yang masih terus mengejek Sarshabila Adriani dan Ibrahim Rishad hingga akhirnya pernikahan mereka terbantahkan tudingan tersebut.

Menariknya, di antara sekian banyak tamu resepsi pernikahan Sarshabila Adriani dan Ibrahim Rishad yang digelar pada Minggu (7 Juli 2024), Rizky Nazar terlihat berjalan menyusuri pelaminan menuju pengantin pria, saya menghampiri pengantin wanita dan memintanya untuk menjabat tangannya.

Momen sapa tersebut rupanya direkam oleh tamu lain yang merupakan sahabat sang selebriti. Reaksi Sarasavira Adriani terlihat saat bertanya kepada Rizki Nazar soal pemberitaan bias dugaan perselingkuhan.

;

Dalam video yang viral setelah diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @denisakinah, Rizky Nazar terlihat santai berjalan menuju pelaminan bersama teman-temannya untuk menyambut pengantin baru.

Leganya, Rizki Nazar diterima dengan pelukan hangat oleh Abraham Rishad yang menerima Rizki Nazar dengan antusias. Belakangan, giliran sang aktor yang menyapa Sarasavira Adriani dan sang penyanyi pun heboh.

;

Sarasavira Adriani bercerita, begitu melihat Rizki Nazar, ia langsung diserbu pria di hadapannya karena mendengar dirinya selingkuh.

“Oh, itu yang bikin hidupku susah,” kata Sarah, Senin (8/7/2024).

Namun Sarshibira hanya bercanda, karena ada senyum segar di wajahnya. Bebaskan dirimu ya, lanjutnya pada Rizky Nazar.

Syfa Hadju kini berpacaran dengan Rizky Nazar. Bulan lalu, dia merilis pernyataan tertulis di Instagram Stories-nya yang mengonfirmasi bahwa dia sudah lajang.

Shifa Haju menegaskan, hubungan tersebut berakhir bukan karena Sarshavira Adriani seperti spekulasi di media sosial. Klarifikasi tersebut juga menepis berbagai pemberitaan yang bias.

“Halo, teman istimewaku. Sebenarnya aku tidak ingin menulis ini, tapi untuk menghindari berita negatif, aku ingin menjelaskan kepada semua orang di sini secara detail apa yang terjadi nanti.”

;

Shifa Haju pun mengaku tak ingin Sarshabila Adriani menjadi sasaran netizen atau bertanggung jawab atas putusnya hubungannya dengan Rizki Nazar.

“Memang benar sekarang aku masih lajang. Beberapa minggu terakhir kami resmi putus. Bukan, itu bukan karena pihak ketiga,” jelas Shipha Hadjo.

“Kalau tidak saya jelaskan, saya tidak ingin Sarsha terpengaruh nantinya,” lanjut bintang film tersebut, Kakatan Si Boy dalam keterangan tertulis yang sama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link