October 22, 2024
Mau Berangkat Haji dan Dapat Agen Travel Terpercaya? Kunjungi Danamon Syariah Travel Fair 2024 Saja!

Mau Berangkat Haji dan Dapat Agen Travel Terpercaya? Kunjungi Danamon Syariah Travel Fair 2024 Saja!

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

harfam.co.id, Ibadah Haji Jakarta merupakan salah satu dari 5 rukun Islam dan tujuan akhir umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setiap tahun, jutaan umat Islam dari seluruh dunia menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah. 

Di negara mayoritas Muslim seperti Indonesia, 209.782 jamaah akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2023. Secara umum, pendaftaran haji dari Indonesia mencapai lebih dari 700 ribu pendaftar setiap tahunnya. 

Dengan angka yang mengesankan tersebut, masyarakat Indonesia harus menunggu sekitar 20 tahun untuk bisa berangkat haji setelah mendaftar ke Kementerian Agama. Salah satu solusi untuk mempersingkat durasi ibadah haji adalah haji khusus.

Biasanya haji spesial juga ditawarkan oleh berbagai agen perjalanan haji. Namun terkadang ada agen perjalanan haji palsu dan tidak dapat dipercaya yang menipu jamaah dengan hanya janji harga murah.

Akibatnya, ibadah haji pun terbengkalai dan impian menunaikan ibadah haji pun menjadi seperti mimpi di siang bolong. Untuk itu, menemukan agen perjalanan yang terpercaya dapat membantu jamaah dalam segala aspek perjalanan, mulai dari pendaftaran, akomodasi, transportasi, selama berada di Tanah Suci.

Namun, di antara pilihan agen perjalanan di Indonesia, menemukan agen perjalanan terpercaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda bisa menjadi tugas yang menantang. Oleh karena itu, Danamon juga membantu jamaah haji menemukan travel agent yang tepat melalui Danamon Syariah Travel Fair 2024!

Untuk membantu jamaah haji menemukan agen perjalanan yang terpercaya dan berkualitas, Danamon Syariah akan menyelenggarakan acara tahunan yang ditunggu-tunggu, Danamon Syariah Travel Fair 2024. 

Acara yang digelar pada tanggal 21 hingga 24 Maret 2024 di Kota Gandaria Jakarta ini menjadi wadah bagi jamaah haji untuk berkomunikasi langsung dengan 14 travel agent terkemuka sehingga memudahkan dalam mencari agen yang tepat untuk menunaikan ibadah haji tertentu. atau umrah. .

Terakhir, untuk mendukung gaya hidup halal pengunjung, Danamon Syariah juga menawarkan rangkaian produk keuangan yang sesuai dengan prinsip Syariah. 

Selain itu Danamon Syariah juga mengundang 19 pedagang diantaranya busana muslim, alat sholat, FnB dan lain-lain.

Jadi bagi siapa pun yang merencanakan perjalanan haji dan umrah atau menjalani gaya hidup halal, kini saatnya mengunjungi Danamon Shariah Travel Show dan pastikan perjalanan haji Anda berjalan lancar dan berkesan! Anda dapat memeriksa tautan ini untuk mengetahui berbagai promosi lainnya.

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link