October 22, 2024
Tempat Latihan Rizki Juniansyah di Serang Sangat Sederhana

Tempat Latihan Rizki Juniansyah di Serang Sangat Sederhana

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

SERANG, harfam.co.id – Peraih medali emas Olimpiade 2024 Indonesia Rizki Junyansiah Banten lahir di tempat latihan sederhana di samping gym Bulldog di rumahnya di Sipokok Jaya, Perumahan Pemerintah Kabupaten RSS, Serang.

Suasana di gym Bulldog menjadi saksi bagaimana Rizki Junyansia dibentuk menjadi atlet angkat besi saat ini, dengan meraih medali emas kedua Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat dalam keterangan resmi, Jumat (08/09/2024), mengatakan, “Pastikan gedung olah raga itu sangat sederhana, tapi bisa melahirkan atlet-atlet juara Olimpiade.”

Yedi Rahmat pun sempat berbincang dengan Yasmin, ayah Rizky Junyansia. Ia mengaku bangga atas keberhasilan putranya di kelas 73kg berhasil meraih medali emas kedua untuk Indonesia.

Yedi mengatakan, warga Ibu Kota Banten bangga atas keberhasilan Olimpiade dan pemecahan rekor dunia.

Alhamdulillah kita bertemu dan mengenal satu sama lain. Prestasi yang diraih Rizki tidak hanya mengharumkan nama warga Serang saja, tapi juga mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, ujarnya. menjelaskan.

Menurutnya, medali emas yang diraih Rizki Junyansia merupakan hadiah untuk Kota Serang dan masyarakat Indonesia dalam rangka HUT RI ke-79.

Ia pun berharap penerus Rizky Junyancia akan lahir dari Bulldog Gym di Serang, Banten.

Dijelaskannya, “Insya Allah, dengan izin dan berkah Allah, pasti akan lahir Rizq lainnya di Kota Serang.” Insya Allah apa yang dibangun dan diciptakan akan melahirkan anak-anak yang berguna bagi bangsa Indonesia. Pupuk Indonesia akan mendukung olahraga angkat besi sehingga turut serta peraih medali emas olimpiade PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam hal ini PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Kalimantan Timur, dan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. harfam.co.id.co.id 28 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link