October 22, 2024
Astra Financial Hadirkan Berbagai Produk Digital di GIIAS 2024

Astra Financial Hadirkan Berbagai Produk Digital di GIIAS 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

Tangerang, 23 Juli 2024 – Melalui rangkaian produk digitalnya seperti Astrapay, Maucash dan Bank Saqu, Astra Financial berperan menjadi solusi pemenuhan kebutuhan finansial masyarakat. Hal ini tentu saja memudahkan para pecinta mobil dalam membeli suku cadang.

Pada Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang digelar 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang, Astra Financial menyampaikan pentingnya masyarakat memanfaatkan teknologi digital secara cerdas untuk mengelola keuangan dan mengambil keputusan keuangan yang bijak, termasuk saat membeli kendaraan bermotor. kendaraan.

Ada pula dukungan perusahaan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan literasi keuangan hingga mencapai 65% dan inklusi keuangan menjadi 93% pada tahun 2027. Astra Financial Talks berada di Stand Utama Astra Financial di Hall 7 pada pameran Konvensi Indonesia yang diselenggarakan . (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten. 

“Melalui keikutsertaan kami di GIIAS 2024, Maucash berkomitmen untuk memberikan solusi keuangan yang dapat membantu para pelaku usaha mengembangkan usahanya. Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk meningkatkan inklusi keuangan agar mereka dapat mencapai tujuan keuangannya dengan lebih cepat, tepat, namun tetap aman,” Chief Marketing Officer (CMO) Maucash, Indra Suryawan di ICE BSD, mengatakan kepada harfam.co.id Otomotif.

Lalu ada AstraPay yang memungkinkan pengguna belajar mengelola keuangan melalui fitur praktis seperti pencatatan pengeluaran, perencanaan anggaran, dan pembayaran tagihan. Platform yang memudahkan transaksi sehari-hari, termasuk pembelian pulsa dan pembayaran listrik.

“AstraPay berkomitmen untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui program layanan yang mudah diakses dan dipahami. Penggunaan AstraPay dalam aktivitas sehari-hari semakin memudahkan pengendalian aliran uang, mulai dari membayar tagihan hingga berinvestasi, sehingga masyarakat dapat membuat keputusan keuangan yang lebih bijaksana dan mencapai tujuan keuangannya,” kata Vice President Partnership AstraPay, Karnanda Kurniardhi. 

Sementara itu, Angela Lew Dermawan menjelaskan Bank Saqu menyadari fenomena masyarakat Indonesia yang kesulitan menabung namun tetap mengeluarkan uang. Hal ini disebut juga dengan fenomena disolusi, yaitu kondisi ketika individu mengeluarkan uang melebihi pendapatannya sehingga terpaksa menggunakan tabungannya atau berhutang.

“Pada kesempatan ini Bank Saqu ingin mengajak masyarakat untuk mengelola keuangannya dengan baik. Kami mengajak masyarakat untuk kembali membiasakan menabung menjadi lebih menyenangkan melalui fitur simpan otomatis. Ingatlah bahwa mengalokasikan sebagian pendapatan Anda ke tabungan memiliki beberapa keuntungan. Dengan menabung, individu dapat mengelola keuangannya dengan lebih bijak, menerapkan disiplin dan berhemat, serta mengumpulkan dana darurat untuk memenuhi kebutuhan yang tidak terduga.” kata Angela. 

Pada GIIAS 2024, Bank Saqu memberikan kesempatan kepada pengunjung pameran untuk memiliki mobil impiannya, hal ini dapat diwujudkan dengan membangun kebiasaan menabung yang konsisten melalui fitur Tabungmatic Bank Saqu serta menyetor melalui fitur Busposito.   Astra Financial percaya bahwa literasi keuangan adalah kunci untuk mencapai stabilitas dan kesejahteraan keuangan. Melalui diskusi inspiratif yang melibatkan unit bisnis Astra Financial ini, diharapkan perseroan dapat memberikan kontribusi nyata sejalan dengan program OJK untuk meningkatkan kualitas pengambilan keputusan dan pengelolaan keuangan untuk mencapai kesejahteraan perekonomian masyarakat. Legenda NBA Michael Jordan Beli Mobil Baru, Harganya Gelap Michael Jordan yang kini bernilai $3,5 miliar (sekitar Rp 53 triliun) diketahui pernah membeli hypercar listrik custom. harfam.co.id.co.id 6 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link