October 22, 2024
Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Jakarta – Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala Asia AFC U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan U-23 melalui adu penalti di Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada Jumat pagi WIB 26 April 2024 Selanjutnya Tim Shin Tae Yona akan bertemu Uzbekistan U-23.

Uzbekistan U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah menyingkirkan Arab Saudi U-23 dengan dua gol tak terbalas. Mereka akan menjadi lawan berat bagi Indonesia U-23.

Garuda Muda penuh kejutan sebagai debutan Piala Asia U-23. Mereka mampu mengalahkan tim kuat seperti Australia U-23 dan Korea Selatan U-23. Shin Tae-yong tidak serta merta mendapatkan hasil seperti itu.

Juru taktik asal Korea Selatan itu memimpin timnas sepak bola Indonesia sejak 2019. Para pemain tim saat ini yang menjadi pilar utamanya seperti Hernando Ari, Rizky Rideau, Vitan Suleiman, dan Pratama Arkhan.

Shin Tae-yong mengaku sangat mengenal pemain tersebut. Sehingga mereka pun di lapangan bisa melakukan apa yang ditugaskan.

“Nando bersama saya sekarang. Dia dan pemain seperti Rido, Witan, Arkhan sudah bersama saya sekitar empat tahun, jadi saya sangat mengenal mereka,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih berusia 53 tahun itu meminta para pemainnya untuk percaya dan melakukan apa yang diminta. Shin Tae-yong yakin timnya kini mampu melaju ke final Piala Asia AFC U-23 2024.

“Saya bisa bilang kami bisa memenangkan turnamen ini. Saya minta para pemain percaya dan mengikuti saya, barulah kami bisa mencapai final,” kata Shin Tae-yong.

“Saya pikir kepercayaan diri yang saya berikan kepada para pemain adalah apa yang memungkinkan kami melangkah sejauh ini,” tambahnya. Sibuk, simak jadwal sibuk Mees Hilgers di bulan Oktober 2024. Mees Hilgers nampaknya menjadi pemain tersibuk timnas Indonesia pada bulan ini. Pokoknya bek Twente itu mengikuti tiga kegiatan berbeda harfam.co.id.co.id 4 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link