October 22, 2024
Top 3: Pria Sidoarjo Gratis Isi BBM Pertamax Setahun Gara-Gara Aksi Heroik di SPBU

Top 3: Pria Sidoarjo Gratis Isi BBM Pertamax Setahun Gara-Gara Aksi Heroik di SPBU

0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

harfam.co.id, Jakarta Dicky Aprilio (27), warga Tulangan, Sidoarjo mungkin menjadi satu-satunya pria di Indonesia yang mendapat SPBU Pertamax gratis selama setahun,

Pasalnya, ia menjadi publik setelah video dirinya dipukuli pelanggan lain di sebuah SPBU di Jl Pahlawan Sidoarjo viral pada Kamis (8 Agustus). Dicky yang sedang mengantri untuk mengisi bahan bakar sepeda motornya langsung memperingatkan pembeli akan potensi bahayanya.

Sebagai apresiasi atas keberaniannya, Pertamina Patra Niaga memberikan penghargaan kepada Dicky sebagai “Konsumen Peduli Keselamatan SPBU” dan menghadiahinya berupa pengisian bahan bakar Pertamax gratis selama setahun.

Kabar pria asal Sidoarjo mengisi bensin Pertamax gratis selama setahun karena aksi heroiknya di SPBU menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya Jumat 16 Agustus 2024: 1. Viral Pria Sidoarjo dapat bensin Pertamax gratis selama setahun berkat aksi heroik di SPBU

Dicky Aprilio (27 tahun), warga Tulangan, Sidoarjo mungkin menjadi satu-satunya pria di Indonesia yang menerima layanan gas Pertamax gratis selama setahun.

Sebab, ia terlihat publik setelah video dirinya dipukuli pelanggan lain di salah satu SPBU Jl Pahlawan Sidoarjo, Kamis (8/8) viral.

Peristiwa tersebut bermula ketika seorang pelanggan taksi menjatuhkan puntung rokok yang terbakar di area yang berpotensi berbahaya, yakni sebuah pompa bensin.

Dicky yang sedang mengantri untuk mengisi bahan bakar sepeda motornya langsung memperingatkan pembeli akan potensi bahayanya.

Namun, perbuatan baik Dicky justru mendapat pukulan telak dari pembeli dan teman-temannya.

Baca artikel selengkapnya di sini

Mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan hal wajib bagi seluruh pengemudi di Indonesia. Dengan adanya Surat Izin Mengemudi, seseorang diakui oleh undang-undang telah memenuhi syarat untuk mengendarai mobil.

Korps Lalu Lintas Polri mulai menggabungkan nomor Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan Nomor Induk Kependudukan atau NIK KTP. Diketahui, keputusan ini akan diambil mulai Juli 2024.

Format SIM baru mempermudah pengumpulan data tentang orang-orang yang memiliki SIM. Ini juga mendukung penggunaan SIM di luar negeri.

Baca artikel selengkapnya di sini

Damri telah menyiapkan armada sebanyak 10 bus untuk membantu mengangkut pejabat pemerintah dan tamu VIP undangan lainnya pada perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Ibu Kota Kepulauan (IKN) pada 17 Agustus 2024. 

Sekretaris Bisnis, Bpk.

Pohan menjelaskan pada Kamis (15 Agustus/): “Nantinya, sistem penyeberangan ini akan melayani wisatawan VIP negara dan pejabat pemerintah, khususnya menteri. Kami akan terhubung dengan IKN baik dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan maupun rumah para menteri.” 2024).

 

Baca artikel selengkapnya di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link