October 23, 2024
Elon Musk Ungkap Fakta Terbaru dari Tesla Model Y

Elon Musk Ungkap Fakta Terbaru dari Tesla Model Y

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Amerika Serikat – Meski banyak rumor mengenai kedatangan Tesla Model Y terbaru tahun ini, Elon Musk, CEO Tesla, mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Diumumkan harfam.co.id Otomotif dari Carscoops pada Selasa 11 Juni 2024, Elon Musk mengumumkan akun X pribadinya.

“Tidak akan ada pembaruan apa pun pada Model Y minggu ini,” ujar @Elonmusk di akun resmi X miliknya beberapa waktu lalu.

Elon Musk mengungkapkan bahwa karyawannya terus berupaya menyempurnakan kendaraannya.

“Mobil berumur 6 bulan pun akan sedikit lebih baik,” ujarnya.

Pernyataan Elon Musk seharusnya tidak mengejutkan para penggemar Tesla. Pada bulan Februari, pembuat mobil listrik Amerika mengatakan Model Y yang diperbarui tidak akan diluncurkan tahun ini.

“Kita semua telah mendengar saran bahwa beberapa pelanggan menunggu untuk memesan Model Y mereka karena mereka mengharapkan penyegaran Model 3,” tulis Elon Musk.

“Penting untuk kami tekankan bahwa tidak ada yang baru dari model Y yang diluncurkan tahun ini,” lanjutnya.

Meski Tesla Model Y kini terlihat ketinggalan jaman dibandingkan Model 3, namun varian ini tetap memiliki penjualan yang tinggi.

Di pasar AS saja pada kuartal I tahun ini, Tesla memperkirakan menjual 96.729 unit Model Y. Angka tersebut mewakili 35,4 persen dari total pasar kendaraan listrik baru.

Ketika Model Y akhirnya diperbarui, kemungkinan besar model tersebut akan hadir dengan panel depan dan belakang baru. Namun secara keseluruhan masih mempertahankan bentuk model saat ini. Elon Musk untuk mendukung Donald Trump akan membagikan uang kepada pemilih Amerika jika mereka menandatangani petisi ini harfam.co.id.co.id 8 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link