October 22, 2024
Kembali Bermusik, ZIGAZ Remake Lagu Sahabat Jadi Cinta

Kembali Bermusik, ZIGAZ Remake Lagu Sahabat Jadi Cinta

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

harfam.co.id Showbiz – Salah satu band Pop Rock Indonesia, ZIGAZ yang eksis sejak tahun 2006 kembali mendulang kesuksesan di dunia musik tanah air. Setelah beberapa kali pergantian vokal, pada kuartal pertama tahun ini, ZIGAZ mempersembahkan karya terbarunya, bersama penyanyi baru Poetra, oleh label ternama Didi Music Records.

Bergabung dengan Poetra, Raindy (gitaris), Ary (gitaris) dan Rama (drummer) tampil dengan semangat baru untuk menciptakan karya-karya inovatif di industri musik tanah air. Suara Rock dan pesona Pop khas sang penyair memberikan warna baru bagi ZIGAZ, memperkenalkan format baru yang dibawakan oleh grup tersebut. Lebih jauh lagi, oke?

Lagu hebat “Sahabat Menjadi Cinta” membawa nama ZIGAZ ke puncak ketenaran beberapa tahun lalu. Kini, ZIGAZ berencana merilis EP baru dengan format yang lebih segar dan modern, yang akan berisi beberapa lagu utama dengan aransemen baru dari penyanyi baru Poetra.

“Teman Menjadi Cinta” akan menjadi titik awal dari EP terbaru ZIGAZ bersama Poetra, dimana ia akan menjadi pemeran utama dalam rilisan single baru ZIGAZ.

Melalui remake “Friends Menjadi Cinta”, ZIGAZ berharap dapat memberikan sentuhan nostalgia kepada para penggemar setianya, atau dikenal sebagai ZIGAZ “Kroni”. Didi Music Records selaku label yang menaungi ZIGAZ berharap dapat memperluas pasar dan menerima generasi penggemar setia ZIGAZ saat ini.

Kegembiraan dan harapan besar atas kesuksesan EP terbaru ZIGAZ bersama Poetra diharapkan menjadi tonggak baru dalam perjalanan panjang ZIGAZ di dunia musik tanah air. Fatin Shidqia Lubis bercerita tentang proses kreatif di balik lagu terbarunya. Proses kreatif Fatin Shidqia Lubis menggambarkan tekadnya untuk memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. harfam.co.id.co.id 7 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link