October 22, 2024
Shin Tae Yong Panggil 3 Pemain Baru, Saksikan Aksi Heroik Timnas Indonesia vs Vietnam, Live di Vision+!

Shin Tae Yong Panggil 3 Pemain Baru, Saksikan Aksi Heroik Timnas Indonesia vs Vietnam, Live di Vision+!

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

JAKARTA – Timnas Indonesia bersiap bertandang ke markas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh Hanoi pada 26 Maret 2024 sebagai bagian dari lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini menjadi momen penting bagi tim Garuda untuk mengisi penuh poin dan mengkonsolidasikan tempat kedua dalam tabel grup F

Pada laga pertama di Jakarta, Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi tim besutan Shin Tae-yong dan membuat mereka kembali meraih hasil positif di Hanoi.

Namun menjelang laga tersebut, ada pergantian pemain di timnas Indonesia. Nadeo Argawinata dan Marc Klok absen karena cedera, dan tempatnya digantikan oleh Ernando Ari dan Rachmat Irianto. Sedangkan Muhammad Ferrari menggantikan Sandy Walsh yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca juga:

Meski kehilangan beberapa pemain kunci, optimisme masih ada di kubu Indonesia. Para pemain bertekad untuk kembali mengalahkan Vietnam dan menjaga peluang melaju ke putaran final Piala Dunia 2026.

Dukung tim Garuda dan saksikan pertandingan antara Indonesia dan Vietnam. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Vision+ melalui saluran sepak bola.

Bagi penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lainnya di Vision+, di mana Anda bisa menonton sepak bola sepanjang tahun.

Nikmati beragam konten di Vision+. Anda dapat berlangganan Vision+ Premium di mana Anda akan menemukan beragam serial orisinal, video on demand lintas genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia. Jika Anda ingin menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium dengan saluran olahraga dan olahraga lengkap lainnya.

Untuk berbagai informasi mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, kebahagiaan selalu dan di mana saja!

#visionplus #Kualifikasi Piala Dunia 2026 #IndonesiaVietnam

Catatan: tulis tautan ini dalam huruf tebal

Wizja+: https://visionplus.link/31mb

Kualifikasi Piala: https://visionplus.link/31mb

Di sini: https://visionplus.link/download

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link