October 22, 2024
Tamara Tyasmara Jadi Saksi dalam Sidang Kematian Dante, Berusaha Tegar dan Mohon Doa

Tamara Tyasmara Jadi Saksi dalam Sidang Kematian Dante, Berusaha Tegar dan Mohon Doa

0 0
Read Time:57 Second

harfam.co.id, Jakarta Sidang kematian Dante, putra Tamara Tysmara dan Anger Dimas, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Senin (29/7/2024). Dalam persidangan terdakwa Yudha Arfandi, Tamara Tysamara bersaksi sebagai saksi.

Hasha, mantan istri Dimas, tak banyak bicara saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tamara Tysmara tiba bersama ibunda tercinta.

Sebelum masuk ke persidangan, ia mengajukan permintaan untuk bersaksi sebagai saksi. Tamara Tysamara pun mengaku selain ibunya, banyak kerabatnya yang bersamanya

“Doa saja. Bersama teman-teman. Doakan semuanya,” singkat Tamara Tysamara saat berjalan menuju persidangan, Senin (29/7/2024).

Tak mudah bagi Tamara Tysmara untuk bersaksi di persidangan kasus ini karena menyangkut nyawa anaknya. Namun dia berusaha untuk tetap tegar. “Ya kuat aja,” kata Tamara Tysmara.

Sidang kematian Dante dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Enam saksi diperiksa dalam kasus ini.

Menanggapi pertanyaan Majelis Hakim terkait pembebasan saksi, Jaksa Penuntut Umum mengatakan, “Setelah enam orang saksi, empat orang diperiksa bersama-sama dan dua orang diperiksa terpisah.”

 

Sebelum para saksi berbicara, juri mengumpulkan mereka untuk memeriksa siapa mereka. Selain Tamara Tysmara, para saksi termasuk ibu Tamara dan Hasha Dimas.

Setelah itu para saksi bersumpah sebelum memberikan kesaksiannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link