October 22, 2024
Richard Lee Tawar Jersey Match Worn Ronaldo Koleksi Atta Halilintar Rp10 M

Richard Lee Tawar Jersey Match Worn Ronaldo Koleksi Atta Halilintar Rp10 M

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta – Dr Richard Lee mengunjungi kediaman pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jumat lalu, 12 Juli 2024.

Selain itu, Richard Lee juga dibuat bingung dengan kaos bintang Manchester United Cristiano Ronaldo yang terpampang di ruang koleksi Atta Halilintar.

“Apakah pakaian ini benar?” tanya Richard Lee kepada Atta, dalam tayangan YouTube yang dilihat pada Kamis, 18 Juli 2024.

Atta Halilintar kemudian mengatakan bahwa dia mengenakan kaos pertandingan tersebut, yakni Cristiano Ronaldo yang memakainya langsung saat Manchester United melawan Dinamo Bucharest pada 25 Agustus 2004.

“Pada dasarnya (koleksi) ini nama yang paling bagus, cocok. Milik Cristiano Ronaldo, asli dan masih ada sisa-sisa kotorannya, itu yang dipakainya,” kata Atta.

Lanjut Atta, Ronaldo awalnya memberikan kaos kepada bocah lelaki korban Tsunami Aceh pada Desember 2004 bernama Martunis. Dari Martunis, baju itu dijual untuk acara amal membangun pesantren.

Atta berkata: “Karena (tujuannya) membangun pesantren, jadi kalaupun harganya mahal, alhamdulillah saya bayar.”

Setelah mendengar penjelasan Atta, siapa sangka Richard Lee ternyata tertarik untuk memiliki jersey tersebut. Ia berani membayar Rp 10 miliar tanpa setengah antusias.

“Kalau kakak Atta ini mau dijual, berapa yang harus dibayar?” “Sebut saja nomornya,” tanya Richard.

“Yang nggak mikir. Habis kapan? Iya 10 miliar, deal?”, sambungnya.

Atta langsung kaget dengan lamaran Richard Lee. Tanpa pikir panjang, dia langsung menjabat tangan dokter itu. Atta menyatakan, sebagian uang hasil penjualan akan digunakan untuk pembangunan masjid.

Namun setelah perbincangan tersebut, belum ada informasi lagi mengenai keseriusan Richard Lee dalam membeli kaos tersebut. Atta pun tampak ragu dengan tawaran tersebut. “Ah beneran dok, nggak mungkin bisa dipastikan,” kata Atta. Sir Alex Ferguson, anak MU viral sejak lahir. Faktanya, Sir Alex Ferguson adalah harfam.co.id.co.id 10 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link