October 23, 2024
Ada Hal Baru dalam Adu Keterampilan Teknisi Motor Honda

Ada Hal Baru dalam Adu Keterampilan Teknisi Motor Honda

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Cikarang, harfam.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi bertajuk Astra Honda Motor Technical Skill Competition (AHM-TSC).

Kompetisi ini ditujukan untuk para teknisi dan service counsel sekolah Honda di seluruh Indonesia.

Dalam kompetisi ini, AHM menghadirkan produk barunya, salah satunya adalah Honda EM1 e: sepeda motor listrik, salah satu item tes keterampilannya.

Ingat, AHM sudah menyediakan pilihan sepeda motor listrik untuk pelanggan Indonesia sejak akhir tahun lalu.

Oleh karena itu, AHM mengembangkan Honda EM1 e: Electric Motorcycle sebagai item kompetisi tambahan pada kompetisi keterampilan teknis tahun ini.

Tahun ini ada bedanya, katanya motor listrik Honda EM1 kita masukkan: masuk tes kualifikasi, kata Technical Service Department (TSD) PT AHM, harfam.co.id, di Sikarang, Jawa Barat. .

Sebanyak 7.500 teknisi, 2.500 jasa konsultasi dari 3.700 pelatihan AHASS seluruh Indonesia dan 22 teknisi utama sepeda dari 11 sayap besar di 9 kota besar Tanah Air mengikuti kompetisi AHM-TSC 2024 yang digelar sejak April 2024.

Dalam proses pemilihan mesin mesin terbaik Honda di tingkat AHASS dan regional, terpilihlah seluruh dealer asli Honda untuk menyediakan 29 teknisi, 29 konsultan servis, dan 11 teknisi big bike papan atas untuk bersaing di final Astra Honda Safety Riding and Training Center (AHSRTC), 21-23 Agustus 2024.

Honda EM1 e: Selain itu, selama kompetisi, peserta melakukan perawatan dan perbaikan model sepeda motor Honda yang menggunakan unit CB500X dan Honda Genio.

Pengujian dan pemilihan unit ini juga seiring dengan kemajuan teknologi sepeda motor Honda yang semakin terspesialisasi dan terspesialisasi.

AHM-TSC 2024 tidak hanya menguji kemampuan teknisi, konsultan servis, dan mekanik sepeda senior. AHM juga memberikan penghargaan kepada Tim Pemasaran Olahraga Terbaik dan Tim Pemasaran Olahraga Terbaik.

Kajian Best Group Coaching Team diberikan kepada salesperson utama yang anggotanya merupakan juara pada masing-masing kategori dan salesperson terbaik dinilai berdasarkan akumulasi jumlah teknisi dan service Advisor.

Kansala Krishna, General Manager, Technology Services Division, AHM V.H mengatakan kompetisi ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

“Kompetisi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan, termasuk pemilik sepeda motor Honda,” kata Kinsala. Konsumen Tunda Penjualan, Izmoli Minta Pemerintah Lanjutkan Subsidi Sepeda Motor Asosiasi Industri Mobil Indonesia (Izmoli) minta subsidi Rp 7 juta per unit agar penjualan sepeda motor tetap berjalan. harfam.co.id.co.id 10 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link