October 22, 2024
Sambutan Rektor UNM di MOKA 2024: Selamat Tinggal Putih Abu-Abu

Sambutan Rektor UNM di MOKA 2024: Selamat Tinggal Putih Abu-Abu

0 0
Read Time:52 Second

harfam.co.id, DEPOK – Rektor Mahasiswa Baru Universitas Nusa Mandiri (UNM) Profesor Dr. Dwija Riana mendapat sambutan yang luar biasa. Selamat kepada para mahasiswa yang kini telah resmi diwisuda dengan gaya santai dan menyenangkan!

Pada acara Moka (Orientasi Kampus) yang digelar di Aula Kampus UNM Margonda, Sabtu (21/9/2024), Profesor Dwija tak hanya memberikan ucapan selamat, namun juga menyampaikan pesan penuh makna. “Sekarang kalian sudah mencapai jenjang yang lebih tinggi. Kalian tidak sekedar belajar, kalian juga bertanggung jawab terhadap masa depan kalian,” antusiasnya.

Jadi, bersiaplah untuk mengenakan seragam putih dan abu-abu dan sambut dunia dengan percakapan dan kopi tengah malam.

Tak hanya itu, Profesor Dwija juga melakukan tes bagi mahasiswa baru. “Empat tahun ya, jangan sampai satu semester terlewat karena sebagian besar dihabiskan di kampus!” Datang tepat waktu itu penting, candanya. Namun jangan khawatir, UNM memiliki banyak sumber daya untuk membantu Anda menghindari kesalahan.

Suasana Moka diramaikan dengan responnya yang santai dan inspiratif. Pesan-pesan tersebut seakan membuka jalan bagi mahasiswa baru untuk bermimpi besar dan mengambil langkah untuk mencapai masa depannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link