October 23, 2024
Team Astra UD Trucks Siap Bersaing di Ajang Internasional

Team Astra UD Trucks Siap Bersaing di Ajang Internasional

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

JAKARTA – Tahun 2024 menjadi kesempatan besar bagi Astra UD Trucks dan Indonesia untuk kembali membuktikan keunggulannya di dua kompetisi global yang diselenggarakan UD Trucks Global: UD Gemba Challenge dan UD Extra Mile Challenge.

UD Gemba Challenge mencari tim aftermarket UD Trucks yang berkualitas di Indonesia, yang pada tahun 2024 akan berkompetisi di tingkat dunia di Jepang pada bulan November. Kompetisi-kompetisi ini tidak hanya mengedepankan kemampuan mekanik individu dan penyediaan suku cadang, namun juga menekankan pentingnya semangat tim dalam menyelesaikan masalah secara bersama-sama.

“Keterampilan kerja dan kerjasama antar karyawan kunci sangat penting dalam meningkatkan layanan pelanggan, hal ini sejalan dengan Semangat Gemba yang diyakini UD Trucks.” “Pada bulan April ini Astra UD Trucks memulai proses kualifikasi tim UD Gemba Challenge,” kata Manajer Operasional Astra UD Trucks Bambang Widjanarko di Jakarta, Rabu (03/04/2024).

UD Extra Mile Challenge berfokus pada keterampilan pengemudi pelanggan Astra UD Trucks di tiga bidang utama. Yakni, pemeriksaan sebelum berkendara, penghematan bahan bakar dan keselamatan berkendara, termasuk keterampilan manuver dan parkir. Tantangan ini tidak hanya menguji kemampuan teknis, tetapi juga mentalitas dan perilaku pengemudi dengan mengutamakan faktor penting berkendara seperti performa dan keselamatan selama perjalanan.

“Acara kompetitif seperti UD Extra Mile Challenge merupakan platform penting untuk memotivasi pengemudi dan mendorong berkendara yang efisien, tertib, dan aman di jalan raya. Bambang Wijanarko menjelaskan: “Inisiatif ini sejalan dengan program ‘Indonesia dalam Keselamatan Lalu Lintas’ yang dicanangkan oleh Astra. mengurangi angka kecelakaan lalu lintas atau nihil kecelakaan.

Perwakilan UD Trucks dari berbagai negara akan mengikuti kompetisi ini, melalui dua tahap kualifikasi dengan tes teori dan praktek. Pemenang UD Extra Mile Challenge Indonesia akan melaju ke tahap final yang akan diadakan di UD Experience Center, Ageo, Jepang pada tahun 2024. pada bulan Oktober

Truk Astra UD 2024 pada bulan April akan memulai registrasi untuk seluruh driver Quester di Indonesia. Momentum ini merupakan peluang besar bagi perusahaan dan para penggeraknya untuk mengharumkan nama bangsa dan perusahaannya.

Astra UD Trucks menciptakan tahapan baru dalam kompetisi global untuk menghadirkan yang terbaik bagi Indonesia. Mari kita bantu tim purna jual dan pengemudi truk meraih prestasi gemilang bersama di kancah internasional. Bersama-sama kita membuktikan bahwa Indonesia mampu bersaing dan menginspirasi dunia dalam industri otomotif. “Mari kita maju, karena kesuksesan bukanlah akhir, melainkan awal dari perjalanan yang lebih besar,” tegas Bambang Wijanarko. (ucap Sasongko)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link