October 22, 2024
DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Wing Chun, Bawa Pulang Piala Ketum Gus Men

DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Wing Chun, Bawa Pulang Piala Ketum Gus Men

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

JAKARTA – Kejuaraan Nasional Wing Chun (Kejurnas) telah usai. Provinsi DKI Jakarta keluar sebagai juara umum. Mereka berhak membawa pulang piala presiden umum.

Kejuaraan Nasional Wing Chun ke-2 berlangsung di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Semarang pada tanggal 10 hingga 12 November 2023. Ini merupakan kerjuna pertama yang diselenggarakan Pengurus Besar Federasi Wing Chun Indonesia (PB FWCI) dalam lingkungan akademis. 

Kejurnas ini diresmikan oleh Ketua Umum PB FWCI sekaligus Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada 10 November 2023. Hadir dalam pembukaan tersebut Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Ketua Olah Raga Se-Jawa. . Provinsi Tengah. dan tamu dari berbagai pemangku kepentingan.

Provinsi DKI Jakarta menjadi juara umum dengan perolehan medali 7 emas, 5 perak, dan 5 perunggu. Piala Presiden Umum diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jenderal Federasi Wing Chun Indonesia, demikian keterangan pers PB FWCI, Minggu November. 12 Tahun 2023.

Kejuaraan Nasional Wing Chun 2023 diikuti oleh 334 atlet dan ofisial dari 22 provinsi di Indonesia. Ketua Umum Federasi Wing Chun Indonesia Yaqut Cholil Qoumas berpesan agar para atlet daerah tetap menjaga semangat berprestasi dan menjaga sportivitas.

PB FWCI membuka 3 jenis pertarungan yaitu Jurus Tangan Kosong, Jurus Senjata dan Olahraga Chi Sao (Fighting). Kategori Gaya Tangan Kosong yang dilombakan antara lain Siu Lim Tao, Chum Kiu dan Biu Gee untuk anak-anak, remaja dan dewasa untuk wanita dan pria. Kategori jenis senjata yang dilombakan meliputi boneka kayu dan tongkat Toya. Untuk kompetisi olahraga Chi Sao, kelas 55 ke bawah, 55,1-65, 65,1-75 dan 80 ke atas dibuka. Capaian BPJPH, Bagian Warisan Terbaik Kemenag di Era Modern Selain penegakan aturan, BPJPH juga melakukan beberapa upaya strategis lainnya. Hal ini termasuk menetapkan standar dan biaya yang jauh lebih murah. harfam.co.id.co.id 11 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link