October 22, 2024
Lingkar Pictures Umumkan Rilis Film Horor Kutukan Calon Arang Mulai Tayang Di Bioskop pada 3 Oktober 2024

Lingkar Pictures Umumkan Rilis Film Horor Kutukan Calon Arang Mulai Tayang Di Bioskop pada 3 Oktober 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

harfam.co.id, Jakarta Lingkar Pictures dengan bangga mengumumkan perilisan resmi film baru mereka Kutukan Calon Arang yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 3 Oktober 2024.  

Film ini menjanjikan film thriller penuh aksi dengan cerita mendebarkan dan penampilan luar biasa dari para pemainnya.

Kukukan Calon Arang dibintangi oleh Dennis Adishwara, Justin Adiwinata, Master Romania, Fergie Britanny, Wulan Suandhini, Egi Fedly, Rowiena Umboh, dan Hans De Kraker. 

 

Film ini bercerita tentang Rama dan teman-temannya, yang berada dalam keadaan terpuruk setelah kematian saudara kembar mereka, Noori, dalam sebuah kecelakaan yang menyebabkan saudara perempuan Rama, Maya, mengambil alih kehidupannya sendiri.  

Untuk melupakan penderitaannya, Maya pun mengalah pada dunia narkoba. Rama dan teman-temannya memutuskan untuk membawa Maya ke keluarga kecil mereka di tengah hutan terpencil, dengan harapan dapat membantu kesembuhan Maya.

Namun, di rumah ini, masa kelam yang melibatkan Noori mulai terungkap. Rupanya Nuri dikremasi oleh ayahnya karena tubuhnya dikuasai Calon Arang Leak sehingga menyebabkan kematian ibu mereka. Kutukan Calon Arang telah mempengaruhi generasi perempuan di keluarga Rama, menyebabkan kematian yang mengerikan selama beberapa generasi.  

Ketika teman Rama, Iqbal, yang haus akan TikTok, membuka kembali kutukan yang disegel ayah Rama dengan bantuan dukun, Kalon Arang memulihkan tubuh Maya. Awalnya Rama dan teman-temannya mengira perubahan yang dialami Maya disebabkan oleh efek putus obat, namun mereka segera menyadari bahwa sesuatu yang lebih mengerikan sedang terjadi. Mampukah Rama dan teman-temannya mengatasi musibah ini dan menyelamatkan Maya?

 

Sineas Film Girry Pratama mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk terus berkontribusi terhadap perkembangan film Indonesia.  

Meskipun banyak tantangan yang kami hadapi selama proses produksi, kami berharap penonton dapat menikmati film ini, ujarnya.

 

Dengan cerita yang dalam dan penampilan yang kuat dari para aktornya, Kucuran Calon Arang diharapkan dapat memberikan sebuah perjalanan epik kepada penontonnya. Jangan lewatkan film ini di bioskop mulai 3 Oktober 2024, dan rasakan sendiri ketidakpastian yang ditawarkannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link