October 23, 2024
Motor Bebek Ini Cuma Buat Orang Kaya, Beli Kredit Cicilannya Bikin Kaget

Motor Bebek Ini Cuma Buat Orang Kaya, Beli Kredit Cicilannya Bikin Kaget

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

harfam.co.id – Popularitas moped saat ini memang memang belum setinggi beberapa tahun lalu, namun Honda masih banyak menawarkan model di segmen ini, termasuk produk yang menyasar kelas hobi.

Produk yang diperkenalkan untuk segmen penghobi adalah Honda Super Cub 125. PT Astra Honda Motor (AHM) sudah bertahun-tahun menawarkan motor bebek dengan kondisi impor ini.

Meski menyandang predikat sepeda motor termahal Honda, namun peminatnya masih tinggi. Bulan lalu juga, mereka memperkenalkan Supercube 125 versi baru dengan warna-warna segar.

Warna barunya adalah Pearl Cadet Grey yang serasi dengan dua warna sebelumnya Matte Axis Grey Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain bodi, jok atau joknya berwarna abu-abu dan coklat.

Meski bergaya klasik, motor bebek ini memiliki banyak fitur modern, seperti odometer digital dipadukan analog, semua penerangan sudah LED. Kemudian dilengkapi dengan fitur smart key dan sistem jawab balik.

Sektor mesinnya mengandalkan mesin SOHC 124cc dua katup berpendingin udara. Mesinnya dengan sistem pengapian injeksi menghasilkan tenaga 9,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 6.250 rpm. 

Motor bebek tersebut dibanderol Rp 77,665 juta pada awal bulan lalu, namun kini diler Honda menjual Super Cube 125 on the road Jakarta dan Tangeng dengan harga Rp 77,847 juta. Lalu apakah bisa dibeli secara kredit?

Mengingat harganya yang sangat mahal, hanya sedikit orang yang mampu membeli sepeda motor ini, terutama mereka yang berkantong tebal atau mereka yang berkecukupan.

“Kami menawarkan paket kredit Super Cub 125 dari beberapa listing, pembayaran terendah Rp 12 juta, cicilan tiga tahun Rp 3 juta (35 bulan),” kata salah satu dealer Honda, Rabu. kata harfam.co.id Otomotif. Pada bulan Juni 2024.

Suku bunga paket kredit ini sangat tinggi mengingat total harga Supercube 125 adalah Rp 100 juta. Dan jika dilihat dari angka angsuran bulanannya setara dengan pemasangan kendaraan kelas LCGC (Low Cost Green Car). Selain gaji, kredit sepeda motor juga memiliki syarat agar sewa tidak bisa dibatalkan begitu saja. Tidak semua orang bisa membeli sepeda motor secara tunai, ada pula yang lebih memilih membeli secara kredit dengan mengatur uang muka dan kemampuan pelunasan harfam.co.id. co.id 8 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link