October 22, 2024
Helo Gandeng CapCut, Hadirkan Tantangan Video Kreatif

Helo Gandeng CapCut, Hadirkan Tantangan Video Kreatif

0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

harfam.co.id – Helo, aplikasi media sosial terintegrasi untuk mencari hiburan, berbagi informasi, dan terhubung dengan komunitas, bermitra dengan CapCut, aplikasi edit video lengkap yang membantu pengguna membuat video berkualitas tinggi.

Kali ini pengguna akan mendapatkan tantangan seru untuk memenangkan berbagai hadiah melalui kolaborasi Helo dan CapCut.

Generasi Z perlu bergabung dengan Helo dan menjadi sekreatif mungkin.

“Helo dan CapCut sedang mempersiapkan tantangan yang dapat diikuti oleh pengguna, termasuk Gen Z, untuk memamerkan sisi kreatif mereka dalam berbagai kategori yang tersedia, termasuk makanan & minuman, tata rias atau gaya, K-pop, olahraga, dll.” kata sumber itu. dari Halo Indonesia.

Kolaborasi ini mencakup tantangan #SiPalingPostingCapcut yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Helo hingga tanggal 25 Oktober.

Pengguna cukup mengunggah konten dengan cara sekreatif mungkin, menggunakan template yang tersedia di Capcut dan menambahkan #SiPalingPostingCapcut pada caption. Halo x CapCut #SiPalingPostingCapcut. [HAI]

Siaran pers resmi memberikan saran sebelum mengikuti tantangan #SiPalingPostingCapCut.

1. Berkedip dengan musik latar

Belakangan ini, video montase yang disesuaikan dengan irama musik latar yang digunakan semakin booming dan umum terjadi di semua platform, termasuk Helo.

Membuat konten video dengan musik latar berkedip cukup sederhana dengan CapCut.

Klik irama di tab templat, lalu cari lagu yang Anda inginkan, lalu cukup pilih beberapa klip untuk ditambahkan ke video.

Setelah itu, aplikasi langsung menampilkan hasil video dengan beat yang sesuai dengan musik latar yang digunakan dengan cara tersebut.

2. Face Effect, yaitu mengubah wajah Anda menjadi animasi

Template efek wajah ini sangat mudah digunakan, pengguna cukup memasukkan foto dengan wajah yang jelas ke dalam template video yang dipilih.

Kemudian aplikasi akan secara otomatis mengedit foto tersebut. Efek wajah yang paling populer digunakan saat ini adalah komik, anime, dan manga. Membuat model CapCut mudah dipelajari. Foto: Aplikasi CapCut di Google PlayStore. [Dok Google Play Store]

3. Efek permainan lucu bisa membuat Anda tersenyum sepanjang hari

Ada banyak jenis model yang tersedia dalam kategori ini. Mulai dari template lirik lagu yang muncul di foto, template grafiti yang membuat konten Anda terlihat estetis, hingga template lucu seperti ini yang dapat membuat video lucu melalui konten yang dibagikan.

Untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah, pengguna harus membuat konten di aplikasi CapCut.

Untuk melakukannya, buka aplikasi CapCut, pilih template yang diinginkan, ekspor dan bagikan video kreatif Anda di platform Helo.

Jangan lupa tambahkan cerita menarik melalui caption dan konten siap diunggah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link