October 22, 2024
10 Produk Body Lotion Korea Terbaik 2024, Bisa Disesuaikan dengan Kondisi Kulit

10 Produk Body Lotion Korea Terbaik 2024, Bisa Disesuaikan dengan Kondisi Kulit

0 0
Read Time:5 Minute, 3 Second

harfam.co.id, Jakarta Seiring dengan meningkatnya permintaan akan produk perawatan tubuh berkualitas, Korea, sumber inspirasi dunia perawatan kulit, terus memperkenalkan formulasi baru yang memadukan teknologi canggih dengan bahan-bahan alami; Salah satunya adalah body lotion. .

Dari aromanya yang menyegarkan hingga teksturnya yang creamy, body lotion Korea tidak hanya memberikan kelembutan pada kulit, tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan dan menenangkan dalam setiap penggunaannya.

Selain memberikan kelembutan yang mendalam, body lotion Korea seringkali menawarkan manfaat tambahan seperti perlindungan UV, anti penuaan, dan perawatan kulit yang lebih intens. 

Berikut 10 rekomendasi produk body lotion Korea terbaik yang dirangkum dari berbagai sumber hingga Senin (24/6/2024).

Untuk kulit yang kering dan sensitif atau bermasalah dengan dermatitis, lotion menenangkan Noroid ini bisa menjadi solusi pelembab. 

Dikembangkan menggunakan teknologi Multi Lamellar Emulsion (MLE), lotion Noroid bertujuan untuk mengembalikan kelembapan alami kulit dan memperkuat pelindung kulit. Selain itu, lotion ini juga memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan atau gatal-gatal pada kulit. Harga lotion ini sekitar Rp 211.000.

Lotion ini memiliki aroma yang lembut dan menyegarkan seperti bedak bayi. Kundal lotion dapat memberikan kelembapan yang memberikan rasa segar pada kulit, dengan formulasinya mengandung 23 ekstrak tumbuhan. 

Selain memberikan kelembapan, lotion ini juga memiliki efek anti penuaan dan dapat memberikan efek mencerahkan pada kulit. Teksturnya ringan, mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Harganya sekitar Rp 210.000.

Kandungan glutathione dan arbutin yang dikandungnya mampu mencerahkan kulit kusam. Sedangkan nano milk protein membantu mengurangi munculnya kerutan dan meningkatkan kehalusan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih muda.

Teksturnya mudah diserap kulit dan mudah menyatu, sedangkan aroma floral yang segar pada produk ini memberikan kesan feminim. Harga produk ini sekitar Rp 94.000.

Menggunakan body lotion ini akan membuat Anda merasa seperti sedang menyemprotkan parfum. Aroma segar khas Pulau Jeju begitu terasa dan menempel di kulit.

Setiap varian body lotion juga didesain dengan lapisan aroma seperti parfum (top, middle, dan base note). Wanginya mewah dan mampu menjaga kelembapan kulit lebih lama. Harga body lotion ini sekitar Rp 229.000.

Body lotion brand asal Korea ini memiliki tiga varian wangi berbeda yang didesain dengan kandungan shea butter yang kaya akan vitamin A. Selain memberikan kelembapan dan aroma menyenangkan pada tubuh, produk ini juga bermanfaat mengurangi munculnya bekas luka. . 

Faktanya, kerutan pada kulit bisa diminimalisir sehingga kulit terasa lembut dan halus. Menggunakan lotion ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Harga produk ini sekitar Rp 220.000.

Paparan sinar matahari atau cedera seringkali menyebabkan perubahan warna pada kulit sehingga menghasilkan warna kulit yang tidak merata. Oleh karena itu, diperlukan krim yang mengandung bahan pencerah untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Memilih BNB barenbliss yang mengandung double kilap bisa menjadi solusi efektif.

Niacinamide dan ekstrak grapefruit bekerja sama untuk memperkuat pelindung kulit dan meningkatkan kilau kulit secara keseluruhan. Hasilnya, 88% pengguna melaporkan perubahan positif pada kulit dan kulit terasa lebih cerah setelah menggunakan lotion ini. Harganya sekitar Rp 69.000.

Sama seperti kulit orang dewasa yang memerlukan perawatan, kulit bayi dan anak-anak juga memerlukan perawatan khusus. Salah satu cara merawat kulit adalah dengan menggunakan lotion dari brand Korea Pyunkang Yul.

Produk body lotion ini didesain dengan formula yang mengandung tiga jenis ceramide yang bertujuan untuk memberikan hidrasi mendalam dan menjaga kulit tetap terhidrasi. 

Selain itu, bahan alami pada produk ini memiliki sifat menenangkan yang dapat menenangkan kulit bayi yang kering dan teriritasi. Bila Anda menggunakan lotion ini secara rutin, kulit anak Anda akan menjadi lebih lembut dan elastis. Harga lotion ini sekitar Rp 360.000.

Lotion dari Dear, Klairs ini adalah pilihan ideal bagi mereka yang menghargai kenyamanan dan ingin menyederhanakan rutinitas perawatan kulit mereka. Berbagai langkah perawatan kulit bisa Anda rangkum dalam satu produk. 

Dikemas dalam botol yang praktis, lotion ini dapat digunakan untuk melembabkan rambut, wajah dan tubuh. Lotion ini tidak hanya melembapkan berkat kandungan ceramide NP-nya, tetapi juga membantu memperkuat pelindung kulit, mempertahankan kelembapan, dan menghidrasi kulit.

Lotion ini bisa dioleskan pada wajah sebagai pelembab atau dioleskan pada ujung rambut setelah dicuci sebagai kondisioner. Dengan cara ini, kulit tubuh akan mendapat manfaat dari nutrisi dan wajah serta rambut akan terasa lebih sehat dan terawat. Harganya sekitar Rp 375.000.

Kandungan Lactobacillus dari fermentasi kedelai pada body lotion ini memiliki kemampuan untuk mengurangi iritasi dan meningkatkan lapisan pelindung kulit. 

Teksturnya ringan dan cepat menyerap tanpa terasa lengket sehingga cocok digunakan sehari-hari serta menjaga kulit tetap lembut dan sehat. 

Selain itu, body lotion ini tidak mengandung delapan senyawa kimia tertentu sehingga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering atau sensitif. Harga body lotion ini sekitar Rp 150.000.

Bagi yang berjuang dengan jerawat, lotion ini menjadi pilihan yang direkomendasikan dan terbukti cocok untuk kulit bermasalah. 

Lotion ini mengandung empat jenis bahan eksfoliasi: AHA, BHA, PHA dan LHA, dan bertujuan untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Hasilnya, kulit akan terasa lebih halus, lembap, serta berkurangnya sebum dan jerawat. 

Mengandung bahan pelembab yang menenangkan seperti tea tree, Centella asiatica dan Houttuynia cordata, lotion ini memberikan sensasi menyegarkan dan menenangkan saat diaplikasikan. Harganya sekitar Rp 238.000.

Tidak disarankan menggunakan body lotion pada wajah atau krim tangan. Pasalnya perbedaan struktur kulit antara tubuh dan wajah cukup jelas.

Body lotion berperan penting dalam rangkaian perawatan kulit karena perannya dalam menjaga tingkat kelembapan kulit. Jangan abaikan tata cara penggunaan produk ini karena kulit yang terhidrasi dengan baik dapat mengurangi risiko iritasi, jerawat, dan masalah kulit lainnya dengan lebih efektif.

Dengan pemakaian rutin, produk ini akan mencapai performa optimalnya dan kulit Anda akan tetap lembap sepanjang hari. Penggunaan lotion secara teratur juga dapat meningkatkan nutrisi yang diserap kulit sehingga tampak lebih cerah dan sehat.

Body lotion merupakan produk perawatan tubuh yang memberikan manfaat ganda yaitu melembabkan dan menjaga kesehatan kulit, memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit dari luar ke dalam. Disarankan untuk mengoleskan body lotion pada malam hari dan juga pagi hari untuk menjaga kelembapan kulit dan tidak kering.

Untuk memberikan kelembapan dan manfaat terbaik pada kulit Anda, ada baiknya untuk mengoleskan kembali body lotion setiap 6-7 hari sekali. jam atau minimal 3 kali sehari. Pengelupasan kulit berperan dalam mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan kecerahan kulit.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link