October 22, 2024
Terungkap, Nikita Mirzani Ternyata Tak Pernah Coret Nama Lolly dari Kartu Keluarga

Terungkap, Nikita Mirzani Ternyata Tak Pernah Coret Nama Lolly dari Kartu Keluarga

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

Jakarta, harfam.co.id – Masyarakat kembali dikejutkan dengan pendapat Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkap dirinya telah menghapus Laura Meizani alias Lolly dari kartu keluarga mereka. Hal ini menimpa Nikita Mirzani saat bertengkar dengan Lolly beberapa waktu lalu. 

Namun saat dihubungi Lolly, Kamis sore kemarin, terungkap hingga kini Nikita Mirzani diketahui belum menghapus Lolly dari daftar kartu keluarga. Hal itu disampaikan kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Periksa lagi, oke?

“Dokumen itu milik saya. Nikita, semua hukum harus diminta untuk membantu saya. Sampai saat ini saya belum mengajukan permohonan ke pengadilan atau ducapil untuk menghapus sesuatu yang disebut Laura, kali ini,” ujarnya merujuk pada video yang diunggah. ke Kisah terkini @lambegosiip.

Fahmi mengungkapkan, klaim Nikita Mirzani yang menghapus Lolly dari daftar kartu keluarga hanyalah cara untuk mendidik putranya. Kata-katanya hanya agar putrinya kembali bersekolah di Inggris.

“Saya punya akta kelahiran, saya tidak punya ijazah. Kembali ke perguruan tinggi dan seterusnya sehingga orang tuanya mendidik mereka dengan cara yang berbeda-beda. Ada orang tua yang mengajar dengan cara ‘Ndakuworotani’, hanya ingin belajar saja.” Ada pula yang karena orangtuanya punya kedisiplinan tersendiri,” ungkapnya.

Fahmi kini menegaskan, dirinya tidak mendatangi ducapil untuk meminta nama Lolly dihapus dari kartu keluarga Nikita Mirzani. 

Tapi saya tidak punya KK sebagai alat bukti, jadi saya menggunakan KK sebagai alat bukti saat menyerahkan alat bukti, antara lain akta kelahiran dan sejenisnya.  Saya tegaskan, hingga saat ini belum ada ducapil yang menulis tentang anak Nikita yang bernama Laura. Aku punya dokumennya, katanya.

Fahmi mengungkapkan, Lolly merupakan anak kesayangan Nikita Mirzani. Jadi dia tidak bisa melakukan ini. Nikita pun marah karena saat itu ia mengetahui putrinya telah dianiaya oleh Vadel Badjideh. 

Ini anak perempuan satu-satunya, anak yang sangat disayanginya yang menuruti keinginannya. Lalu mengapa sang ibu tidak langsung meledak hatinya mendengar anaknya sudah selesai melakukan hal ini. Katanya. Tanggapan Nikita Mirzani terhadap Ancaman Pembunuhan Sebut Keluarga Vadel Badjideh Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik usai mendapat ancaman mati di media harfam.co.id.co.id 17 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link