October 22, 2024
Fedi Nuril Trending di X karena Disebut Star Syndrome, Ini Profil Pendidikannya

Fedi Nuril Trending di X karena Disebut Star Syndrome, Ini Profil Pendidikannya

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAKARTA – Fedi Nuril populer di X. Aktor kenamaan Tanah Air yang banyak membintangi film blockbuster ini memang sudah lama aktif berkicau tentang politik di akun Twitter.

Dilihat Selasa (24/9/2024) pukul 9.00 WIB, topik Fedi Nuril masih populer dengan 13,3 ribu postingan. Postingan tentang Fedi mempopulerkan namanya karena menanggapi postingan Hasbil Mustakim Lubis, anggota Partai Demokrat, yang menyebut Fedi Nuril Star Syndrome.

Baca Juga: Fedi Nooril Poligami Lagi Usai Film Ayat-Ayat Cinta: Aku Kembali ke Asal

Apalagi nama aktor tersebut menjadi populer di media sosial X karena cuitan seorang netizen yang menanyakan seberapa tampan dirinya.

Tak hanya Fedy X yang menjadi trending saat ini, tak heran karena Fedy aktif bersuara mengenai berbagai isu politik. Akun X Fedi adalah @realfedinuril Dia bergabung dengan X pada Mei 2009.

Baca Juga: Fedy Nuril Terima Kasih Usai Kritik Paslon 02

Salah satunya pada periode Pemilihan Presiden (Pilpress) 2024, nama Fedi pun sempat trending karena pernyataannya soal terpilihnya dirinya di Pilpres 2024.

Salah satu cuitan yang viral adalah ketika Fedi Nuril terang-terangan menyatakan tak akan memilih Prabowo Subianto, pasangan calon nomor urut 2.

Baca Juga: Quick Count Menonjol, Fedy Ucapkan Selamat kepada Nuril Prabowo-Gibron

Meski awalnya mengaku bingung memilih pasangan calon, Fedi Nuril membenarkannya lewat cuitannya.

Profil Pendidikan Fedi Nuril

Fedi Nuril yang bernama asli Fedrian Nuril ini lahir pada tahun 1982 di Jakarta. Fedi lahir dari ayah Nuril Rachman yang merupakan seorang prajurit berpangkat Mayor dan ibu Tuti Nuril. Ayah Fedi meninggal saat ia duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link