October 22, 2024
Min Hee-jin Menang Lawan HYBE, Tetap akan Jadi CEO ADOR

Min Hee-jin Menang Lawan HYBE, Tetap akan Jadi CEO ADOR

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

SEOUL – Min Hee-jin telah memenangkan gugatannya untuk mencegah HYBE memecatnya sebagai CEO ADOR.

Sports Kyung Hyang melaporkan bahwa CEO ADOR Min Hee-jin memenangkan persidangan pada 30 Mei 2024, di Divisi Perjanjian Perdata Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Artinya, Min Hee-jin tidak bisa diberhentikan sementara sebagai CEO sambil menunggu rapat umum luar biasa (RUPSLB) ADOR pada 31 Mei. Sebelumnya, HYBE selaku pemegang 80% saham ADOR ingin menggunakan hak suaranya untuk memecat Min Hee-jin yang diyakini ingin melepaskan ADOR dari HYBE.

Meski Min Hee-jin belum bisa dipecat saat ini, namun dua pimpinan ADOR lainnya yang dianggap sekutu Min Hee-jin masih bisa dipecat pada RUPSLB besok.

Selain itu, Min Hee-jin dipastikan akan terus diawasi oleh HYBE selama menjabat sebagai CEO ADOR. Sementara itu, HYBE masih bisa mengajukan petisi untuk memecat Min Hee-jin jika mengajukan bukti tambahan atau tuntutan pidana.

Sebelumnya, pengadilan menggelar sidang pada 17 Mei 2024 untuk menguji apakah perjanjian pemegang saham dapat membatasi pelaksanaan hak suara berdasarkan Kitab Undang-undang Hukum Dagang. Sementara itu, Min Hee-jin berada di pengadilan mencoba membuktikan bahwa pemecatannya dapat menimbulkan kerugian yang signifikan bagi NewJeans, ADOR dan HYBE.

Selama sidang pengadilan, seluruh anggota NewJeans dan orang tua mereka, beberapa karyawan ADOR termasuk tim tuan rumah, dan 10.000 penggemar NewJeans menandatangani tanda tangan untuk mendukung Min Heejin.

NewJeans, yang baru saja merilis album barunya pada tanggal 24 Mei, akan mengadakan fanmeeting di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni, membuat penampilan pertama mereka di Jepang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link