October 22, 2024
BEM UI Temui Rektor Terpilih Prof Heri, Singgung Keresahan Mahasiswa soal Biaya Kuliah

BEM UI Temui Rektor Terpilih Prof Heri, Singgung Keresahan Mahasiswa soal Biaya Kuliah

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Depok, harfam.co.id – Badan Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) mengunjungi Rektor UI periode 2024-2029, Prof. Berikut Hermansyah. BEM UI adalah beberapa harapan yang ingin disampaikan Prof Heri saat dibuka pada 4 Desember 2024.

Presiden BEM UI Verrel Uziel mengatakan, terpilihnya Prof. Ini menjadi sebuah angin segar khususnya bagi mahasiswa. Karena Prof. Ia dianggap paling dekat dengan para siswa dan bersemangat untuk berinteraksi dan bertemu dengan mereka. BEM UI pun mengumumkan sejumlah tuntutan kepada Perdana Menteri yang baru terpilih.

“Saya berharap kehadiran Prof Heri bisa menjadi angin segar, bisa menjadi oase di tengah gurun pasir yang kita kira saat ini dirasakan UI,” ujarnya pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Ia menyatakan, dari 10 permohonan yang diumumkan, ada tiga hal yang dinilai penting. Yakni mengenai biaya pendidikan (BP), kesejahteraan pendidikan, dan aspek profesional.

“Tentunya kehadiran Perdana Menteri terpilih ini menjadi sebuah harapan bagi kita yang juga harus disambut baik oleh seluruh civitas akademika Universitas Indonesia,” ujarnya.

BEM UI sebelumnya menghubungi langsung Prof Heri. Selanjutnya BEM UI juga bertemu dengan Senat Akademik UI untuk komunikasi dan koordinasi.

Oleh karena itu, kami juga bertemu dengan Perdana Menteri terpilih Prof Hari kemarin dan banyak hal yang ingin kami sampaikan, ujarnya.

Ia bersama BEM UI lainnya berharap presiden terpilih bisa bersinergi dengan mahasiswa untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di lingkungan UI. Menurutnya, poin tambahan Prof. Setelah terpilih menjadi Perdana Menteri, ia meluangkan waktu untuk bertemu dengan para mahasiswa.

“Ini bagus untuk Prof. Untuk mahasiswa. “Beliau siap meluangkan waktu bersama mahasiswa,” tegasnya.

Verrel mengatakan, dalam waktu dekat BEM UI juga berencana menggelar perbincangan informal dengan rektor terpilih yang disaksikan langsung oleh mahasiswa tersebut.

“Dan memang dalam waktu dekat kami berencana ngopi bareng, ngopi bareng Perdana Menteri terpilih Prof Heri,” tutupnya.  UI naik peringkat di WUR 2025 Universitas Indonesia (UI) berhasil meraih peringkat 801-1000 versi Times Higher Education (THE) World University Ranking (WUR) 2025. harfam.co.id.co.id 17 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link