October 22, 2024
Sang ‘Barbie’ Margot Robbie Terpilih Jadi Wajah Baru Parfum Ikonik Chanel N°5

Sang ‘Barbie’ Margot Robbie Terpilih Jadi Wajah Baru Parfum Ikonik Chanel N°5

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

harfam.co.id, Jakarta Chanel resmi mengumumkan Margot Robbie menjadi wajah baru dari parfum legendaris N°5. Aktris Barbie menggantikan aktris Prancis Marion Cotillard, yang telah menjadi wajah parfum tersebut sejak tahun 2020. Sebelumnya, aktris Australia Nicole Kidman dan ikon Amerika Marilyn Monroe juga menjadi wajah dari parfum ini.

Margot Robbie dalam keterangan resminya mengatakan dirinya merasa terhormat menjadi wajah baru dari parfum paling terkenal di dunia.

“Menurut saya, Chanel N°5 adalah salah satu wewangian paling terkenal di dunia dan sungguh luar biasa bisa menjadi bagian darinya selama bertahun-tahun. “Merupakan suatu kehormatan untuk menggarap wewangian ini, bergabung dengan daftar panjang talenta luar biasa,” kata Margot Robbie seperti dikutip Filmera.

Sementara itu, Chanel berkata: “Sebagai aktris nominasi Academy Award dan produser visioner, Margot Robbie selalu memiliki keinginan untuk menceritakan kisah-kisah yang dihidupkan oleh karakter wanita yang kuat dan selalu memiliki hasrat untuk sukses.” Dia adalah seorang wanita. yang membuka jalannya”. “Aktris dan produsernya mengesankan, auranya menawan, kharismanya kuat dan lembut, dan semua itu selaras dengan karakter unik dari ikon No. 5 itu,” tulis Chanel.

Sejak 2018, wajah rumah mode ternama ini adalah Margot Robbie. Selama ini, ia juga tampil di berbagai kampanye kecantikan, termasuk lini lipstik Nuit Blanche.

Aktris asal Australia ini akan berkolaborasi dengan rumah mode mewah asal Prancis untuk meluncurkan kampanye terbaru N°5 pada Oktober 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link