October 22, 2024
Fokus Bangun Popularitas di Media Sosial, Eyesight Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Fokus Bangun Popularitas di Media Sosial, Eyesight Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

JAKARTA – Eyesight mengukuhkan posisinya sebagai merek terdepan dalam industri lensa lunak di Indonesia dengan menerima Indonesia Most Popular Digital Brand Award 2024 dari Infobrand.id bersama Tras n Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing.

Direktur Eyes Melissa Wijaya mengatakan, pihaknya berhasil menggunakan strategi pemasaran menggunakan influencer dan KOL untuk mendulang popularitas di ranah digital. Mereka fokus pada platform seperti Instagram dan TikTok untuk mendistribusikan konten pendidikan kepada audiensnya.

“Sebagai toko lensa kontak Korea, Eyesight mengedepankan kualitas terbaik pada setiap produknya yang dijamin dengan sertifikasi Kementerian Kesehatan. Mereka juga berinovasi dengan menawarkan produk dan tren terkini di industri lensa lunak,” ujarnya.

Produk terbaru Eesight, Bloominc, dilengkapi teknologi PolyHEMA yang nyaman untuk mata kering dan sensitif. Bloominc tidak hanya melayani kesehatan mata tetapi juga didesain dengan motif dan warna yang menarik untuk menambah kecantikan pemakainya.

Vizyon juga memastikan seluruh produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas tertinggi dan mengandalkan sertifikasi dari KFDA Korea dan Kementerian Kesehatan RI. Strategi pemasaran mereka berfokus pada promosi diskon, giveaway di media sosial, dan komunikasi langsung dengan konsumen untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan merek.

“Mengingat tren terkini dalam industri lensa kontak khususnya di Korea Selatan, Eyesight terus menawarkan merek-merek premium yang 100% buatan Korea dan memenuhi beragam kebutuhan pemakai lensa kontak di Indonesia,” ujar Melissa Wijaya.

Softlens sendiri merupakan sebuah inovasi dalam dunia optik yang banyak menarik perhatian. Tidak hanya menjadi solusi praktis untuk kebutuhan penglihatan, namun telah menjadi elemen penting dalam industri kecantikan global.

Pasar lensa kontak telah mengalami pertumbuhan signifikan yang didorong oleh permintaan konsumen akan produk yang tidak hanya efektif secara medis namun juga menyenangkan secara estetika. Inovasi bahan dan desain membuat lensa kontak semakin nyaman dipakai dalam berbagai situasi, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga acara khusus.

Selain itu, penggunaan lensa kontak sebagai fashion item telah memperluas pasarnya ke berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga profesional muda, yang mencari cara baru untuk mengekspresikan diri dan mempercantik penampilan.

Vizyon tidak hanya mengupayakan inovasi produk, tetapi juga menjaga hubungan baik dengan konsumen melalui layanan pelanggan yang responsif dan interaktif. Merek ini berkomitmen untuk melanjutkan jangkauannya yang luas dan meningkatkan layanan dengan streaming langsung 24 jam dan konten pendidikan yang relevan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link