October 23, 2024
Perbedaan Yamaha NMax Turbo dengan Model Sebelumnya selain Harga Jual

Perbedaan Yamaha NMax Turbo dengan Model Sebelumnya selain Harga Jual

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

JAKARTA – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan Yamaha NMAX Turbo. Dari segi desain dan fitur, NMax generasi ketiga ini berbeda dengan model sebelumnya

Berdesain sebagai sepeda motor, NMax Turbo kini memiliki tampilan DNA Yamaha MAXi yang lebih ramah lingkungan, sporty, dan mewah, dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan full LED dengan dual proyektor untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara.

Sistem pencahayaan belakangnya pun sama, menggunakan teknologi full LED dengan desain lebih modern dan menarik.

Pada bagian kokpit NMAX Turbo, area tampilan layar multi-infotainment diperinci untuk menghadirkan kesan mewah, informatif, serta memudahkan tangan pengemudi mengakses setiap fitur yang ada di stang kemudi.

Posisi berkendara yang nyaman dan ergonomis bagi solo dan penumpang juga tetap terjaga, sedangkan desain jok baru* lebih stylish dan premium.

Beragam fitur canggih dan unggulan juga disertakan pada NMAX Turbo untuk menunjang kebutuhan berkendara para pelanggan. Gunakan layar tampilan infotainment* untuk informasi dan hiburan.

Melalui fitur ini, pengendara dapat mengontrol pemutaran musik, mendapatkan informasi ramalan cuaca, fungsi riding mode dan indikator Y-shift dan masih banyak lagi dari smartphone mereka.

Untuk memudahkan pengendara berkeliling dan menjelajahi tempat baru, sepeda motor ini dilengkapi dengan sistem navigasi* dari Garmin Street Cross yang menampilkan peta digital beserta petunjuk arah di layar tampilan infotainment.

Selain itu, NMax Turbo juga memiliki fitur konektivitas bernama Y-Connect sehingga memudahkan pelanggan mendapatkan informasi kondisi sepeda motor dan data berkendara melalui smartphone.

Terdapat juga colokan listrik tipe C* di sisi kiri motor untuk menjaga baterai smartphone pengendara tetap terisi selama perjalanan. Selain fitur-fitur di atas, motor ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti smart key system*, stop & start system serta kapasitas bagasi yang besar untuk menampung barang bawaan pengendara.

NMax Turbo TECHMAX Ultimate Rp 45.250.000

NMax Turbo TECHMAX Rp 43.250.000

NMax Turbo Rp 37.750.000

NMAX NEO S versi Rp 33.700.000

NMAX NEO Rp 32.700.000

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link