October 23, 2024
Mobil Cipung Mejeng di IMX 2024, Jadi Super Giveaway

Mobil Cipung Mejeng di IMX 2024, Jadi Super Giveaway

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

TANGERANG – Indonesia Mod Show (IMX) 2024 resmi digelar di ICE BSD Town Hall 9-10, Tangerang pada tahun 2024. pada tanggal 4-6 Oktober. Tahun ini IMX akan memamerkan ratusan mobil modifikasi tidak hanya dari Indonesia tapi juga dari luar negeri. Salah satunya Maxdecal yang menghadirkan salah satu karya terbaiknya di Mobil Cipung.

Tim R&D Maxdecal Nufian Hendra menyatakan, pihaknya menampilkan mobil listrik modifikasi Wuling Binguo yang terinspirasi dari mobil mainan Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung milik putra Rafi Ahmad.

“Mobil ini merupakan hasil kolaborasi Maxdecal dan Cipung yang akan menjadi mobil hebat di IMX 2024, sekaligus menjadi etalase produk-produk terbaik Maxdecal,” kata Noufian saat jumpa pers di ICE BSD. , Tangerang, Jumat (10/04/2024).

Nofian menjelaskan, Cipung Cars menggunakan produk khusus dari seri Maxdecal 9600 bernama Rayyanza Special Edition. Lapisan stiker khusus yang menutupi mobil Cipung ini aslinya adalah seri Maxdecal 9600 dengan warna-warna khusus pilihan.

Seri Maxdecal 9600 menggunakan teknologi unggulan yang sama dengan seri stiker Maxdecal sebelumnya, termasuk teknologi bebas gelembung PET.

Katanya: Maxdecal 9600 series memiliki keunggulan permukaan zero orange peel atau permukaan halus karena menggunakan bahan liner PET khusus Jerman.

Sebagai pilihan terbaik untuk stiker mobil, Maxdecal juga memiliki keunggulan dalam hal pemasangan yaitu. yaitu tidak ada gelembung saat pemasangan. Selain itu bahan stikernya lentur sehingga mudah ditempel.

Salah satu keunggulan produk Maxdecal adalah kemampuan membayar dan menutupi seperti warna asli mobil. Hasilnya, tampilan label paket yang ditampilkan bisa mencapai 98% mirip dengan lapisan yang dicat ulang.

Selain itu, seri 9600 tersedia dalam berbagai warna menarik seperti Ultra Matte Chrome, Super Chrome, Super Glossy Candy, Satin Matte, Satin Metallic, Wet Gloss, Ultra Matte dan Ultra Glossy Carbon.

Salah satu tipe terbaru dari Maxdecal 9600 adalah Maxdecal 9600 Flex Wrap Print Xirallic dengan teknologi digital print. Maxdecal 9600 dapat menciptakan efek warna kiral (glossy) yang menakjubkan dimana warna stiker dapat berubah tergantung sudut pandang untuk menciptakan tampilan yang unik dan unik.

Seperti stiker Maxdecal lainnya, seri 9600 tidak hanya dijual di Indonesia, tapi juga untuk pasar global. Saat ini Maxdecal juga diekspor ke Amerika Serikat, Amerika Selatan, Rusia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand dan India.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link