October 22, 2024
Bobby Nasution Punya Harta Kekayaan Segini di LHKPN, Menantu Jokowi yang Maju Pilgub Sumut Didukung Golkar dan Nasdem

Bobby Nasution Punya Harta Kekayaan Segini di LHKPN, Menantu Jokowi yang Maju Pilgub Sumut Didukung Golkar dan Nasdem

0 0
Read Time:2 Minute, 6 Second

harfam.co.id, Wali Kota Jakarta Medan Bobby Nasution kini menjadi salah satu calon Gubernur Sumut. Partai Golkar dan Nasdem resmi mendukung Bobi Nasution.

Baru-baru ini, Ketua Umum Partai NasDem Suria Paloh mengumumkan partainya memutuskan mendukung Wali Kota Medan Bobi Nasution sebagai calon gubernur (kagub) pada Pilkada Sumut (Sumut) 2024. Tentu ada Bobby, kata Surya Paloh di Gedung DPR Jakarta, dilansir Antara, Selasa (25/6/2024).

Paloh menambahkan, NasDem belum memutuskan nama calon wakil gubernur yang akan mendampingi Bobby Nasution. Ia mempersilakan menantu Presiden Jokawa itu memperkenalkan wakilnya.

“Cari saja siapa yang terbaik, pergi saja,” kata Paloch. Peruntungan Bobby Nasution

Menjadi Calon Kuat Gubernur Sumut, Apakah Artinya Kekayaan Bobby Akan Hilang? Dikutip dari e-LHKPN, Selasa (25/6/2024), menantu Jokowi ini memiliki harta senilai Rp57,5 miliar.

Harta Bobby bertambah hampir Rp 2 miliar dibandingkan laporan tahun sebelumnya. Terakhir, Bobby mengumumkan peruntungannya pada 21 Maret 2024.

Dalam laporannya, Bobby memiliki 9 properti berupa tanah dan bangunan yang nilainya mencapai Rp 40,3 miliar. Sedangkan aset lainnya berupa kendaraan dan mesin sebesar 1,3 miliar rupiah. Di sini Bobby memiliki tujuh mobil dan satu sepeda motor, yang termahal adalah Toyota Kijang Innova 2018 yang dibanderol dengan harga 280 juta rupiah.

Bobby juga tercatat memiliki surat berharga senilai Rp10,5 miliar serta uang tunai dan aset setara Rp6,8 miliar. Sedangkan Bobby kini berhutang Rp 1,5 miliar.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku tak akan mempermasalahkan calon Edi Rahmayadi atau mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tyahaja Purnam alias Ahok yang diharapkan bisa ikut serta dalam kebangkitan kembali Gubernur Sumut 2024. pemilihan Gubernur Sumatera Utara).

Hal itu diungkapkan Bobby Nasution usai mendapat dukungan dari Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai gubernur (Bakagub Sumut) pada 2024. Penyerahan dukungan tersebut digelar di rumah dinas Ketua Umum Golkar Airlang Hartat di Jalan Vidya Chandra III, Jakarta Selatan. , Rabu (19/06/2024).

Menurut Bobby, semakin banyak yang berniat mencalonkan diri seperti masyarakat Sumut, maka semakin baik. “Ya baiklah.

“Saya selalu bilang, semakin banyak nama, semakin banyak yang mau mencalonkan diri, semakin banyak calon yang mau maju, semakin baik,” kata Bobby.

 

Bobby mengatakan Pilkada merupakan ajang adu ide dan program antar pasangan calon, bukan soal kepribadiannya.

“Ini bukan soal siapa-siapa, ini pemikiran mereka,” kata menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Bobby yakin, yakin, mampu menghadapi dua sosok tersebut. Di sini Bobby menegaskan akan membuktikannya melalui imajinasi untuk merebut hati masyarakat.

“Iya harus percaya diri dalam mengecek ide. Yang saya sampaikan tadi bukan personal, belum siap melawan A, B, tidak. Tapi kita akan memperjuangkan ide,” tegas Bobby.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link