October 22, 2024
Optimistis Menang, Pj Heru Prediksi Indonesia Menang 2-1 Atas Uzbekistan  

Optimistis Menang, Pj Heru Prediksi Indonesia Menang 2-1 Atas Uzbekistan  

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengumumkan hasil pertandingan timnas Indonesia melawan Uzbekistan malam ini, Senin, pada laga semifinal Piala Asia U-23 di Jakarta. Qatar. 29/04/2024). PJ Heru menyebut Indonesia akan menang dan lolos ke final dengan skor 2-1.

Prediksi saya menang 2-1, kata Heru di Jakarta. 

Heru sendiri mengaku akan berangkat menyaksikan timnas Indonesia yang diselenggarakan Pemprov DKI di Stadion Banteng.

Dimana masyarakat umum dapat mengikuti kegiatan ini. Pengumuman Nobar ini disampaikan melalui akun Instagram resmi DPRD DKI @dkijakarta. Pemda DKI tidak memungut biaya atau menggratiskan kegiatan nobar ini. 

Bergabunglah bersama kami untuk pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia melawan Uzbekistan di Lapangan Banteng, kata @dkijakarta dalam keterangannya di Instagram. 

Heru pun mengimbau masyarakat untuk turut serta mendoakan tim Garuda Muda meraih prestasi terbaik di Asia.

“Saya ikut selebrasi. Tentu harapan saya Indonesia bisa menang,” kata Heru. 

Diketahui, laga Indonesia melawan Uzbekistan akan menjadi penentu tiket kualifikasi Olimpiade Paris. Jika menang, Indonesia akan menjadi satu dari tiga tim perwakilan Asia yang berlaga di kompetisi tersebut. Namun jika kalah, Indonesia bisa lolos ke peringkat ketiga dengan pemenang pertandingan. Sebagai upaya terakhir, Indonesia bisa bertandang ke Paris jika gagal finis ketiga di Piala Asia, mengalahkan Guinea di pertandingan wild card.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link